Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Mantan Bendahara DPRD Kabupaten Karimun Dijebloskan ke Penjara

09-07-2020 | 18:06 WIB

BATAMTODAY.COM, Karimun - Polres Karimun akhirnya melakukan penahanan terhadap Bz, satu dari dua orang yang sudah dijadikan tersangka dalam kasus dugaan perjalanan dinas fiktif DPRD Kabupaten Karimun tahun 2016.

Kapolres Karimun, AKBP Muhammad Adenan AS mengatakan, satu dari 2 tersangka kasus dugaan perjalanan dinas fiktif yang tidak terbayarkan pada DPRD Kabupaten Karimun tahun 2016 berinisial Bz sudah ditahan sejak 5 hari lalu di sel Mapolres Karimun.

Melihat Kehadiran Daging Kurban di Kampung Prasejahtera Batam

09-07-2020 | 17:20 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Permukiman warga yang padat dan kumuh menjadi pemandangan di Kampung Rantau, Kelurahan Punggur, Kota Batam. Di tempat itu pula pernah ada kasus gizi buruk yang menimpa salah satu warganya.

Kondisi sosial dan ekonomi yang berdampak pada kesehatan memang menjadi permasalahan di permukiman yang tak jauh dari Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Punggur, Kota Batam ini.

Rian Ernest dan Yusiani Mundur dari Jalur Perseorangan pada Pilkada Batam 2020

09-07-2020 | 17:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Bakal calon Wali Kota Batam, Rian Ernest dan pasanganya Yusiani melalui jalur independen mengumumkan secara resmi mundur dari Pilwako Batam. Hal ini disampaikan Rian saat konferensi pers di G-Coffee Pasir Putih, Batam Center, Kamis (09/07/2020) 13.30 WIB.

"Sebagai satu-satunya calon independen pada Pilkada Batam, kami pun terus memantau perkembangan laporan harian dari para relawan kami yang mengawasi proses verifikasi faktual. Setelah kami mengamati secara seksama dan berdiskusi mendalam, kami (Rian dan Yosi) sampai pada kesimpulan bahwa kami belum berhasil meraih tiket Batam jalur independen," ujar Rian didampingi Yosi.

Meski Pandemi Covid, Investasi di Batam Masih Tren Positif

09-07-2020 | 16:43 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Nilai investasi di Batam selama kurun waktu 5 tahun terakhir masih berada pada tren positif, dan meskipun saat ini tengah mengalami pandemi Covid-19.

Hal itu diungkapkan Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam, Muhammad Rudi, saat menjadi pembicara dalam web seminar (webinar) yang diselenggarakan oleh Singapore Business Federation (SBF) serta KADIN Komite Singapura, pada Selasa (7/7/2020) siang.

Ratusan Driver Gojek Unjuk Rasa di DPRD Batam

09-07-2020 | 15:36 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Ratusan driver ojek online (Gojek), melakukan aksi unjuk rasa di depan kantor DPRD Kota Batam, Kamis (9/7/2020).

Massa driver Gojek terlihat memadati halaman kantor DPRD Batam sejak rukul 13.00 WIB. Kehadiran mereka ke rumah rakyat ini untuk meminta hak-hak mereka yang dinilai telah dirampas PT Gojek Indonesia (GI).