Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Dukung Pembelajaran Jarak Jauh, Operator Seluler Teken Kerjasama dengan Kemendikbud

23-09-2020 | 09:24 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Operator telekomunikasi seluler yang tergabung dalam Asosiasi Penyelenggara Telekomunikasi Seluruh Indonesia (ATSI) sepenuhnya mendukung kebijakan Pemerintah RI melalui Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI (Kemendikbud) mengenai pelaksanaan kebijakan bantuan kuota data internet untuk peserta didik dan pendidik tingkat PAUD, tingkat dasar dan menengah, mahasiswa serta dosen, dalam mendukung penerapan pembelajaran jarak jauh di masa pandemi COVID-19.

Kuota internet subsidi tersebut diharapkan turut membantu kelancaran pelaksanaan kegiatan pembelajaran jarak jauh yang sangat mengandalkan ketersediaan internet. Pengadaan Kuota Data Internet dari seluruh penyedia layanan telekomunikasi selular bergerak menggunakan tarif yang
telah diatur melalui kebijakan yang ditetapkan oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI.

Telkomsel Dukung Program Madrasah Digital Belajar Jarak Jauh Kemenag

23-09-2020 | 09:08 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Telkomsel terus meningkatkan kontribusi nyata dalam mendorong kemajuan pendidikan di Indonesia, termasuk membantu masyarakat menjalani kegiatan pembelajaran jarak jauh di tengah situasi penuh tantangan saat ini.

130 Pekerja Terpapar Covid-19, Gugus Tugas Minta Dua Perusahaan di Batam Tutup Sementara

23-09-2020 | 08:36 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Gugus Tugas Covid-19 Kota Batam, Kepulauan Riau, meminta dua perusahaan di Batam tutup sementara. Penutupan diminta dilakukan karena puluhan pekerjanya terpapar Covid-19.

Kedua perusahaan yang beroperasi di Batamindo, Mukakuning, itu yakni PT Infineon Technologies Batam dan PT Philips Industries Batam.

Dua Tim Bola Voli BP Batam Ikut Berlaga di Turnamen Gubernur Kepri Cup 2020

22-09-2020 | 20:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Badan Pengusahaan (BP) Batam menurunkan tim voli unggulan untuk berlaga dalam Turnamen Gubernur Kepri Cup 2020 yang dilaksanakan di Lapangan Bola Voli Tanjung Uma, Batam.

Dari 16 tim yang bertanding, 2 tim putra di antaranya adalah Tim BP Batam A dan Tim BP Batam B, yang terdiri dari para pegawai Direktorat Pengamanan Aset BP Batam. Mereka bertanding untuk tampil sebagai juara.

Satlantas Polres Bintan Rayakan HUT Lalu Lintas ke-65 Berasama Anak Yatim Piatau Tanjunguban

22-09-2020 | 18:20 WIB

BATAMTODAY.COM, Bintan - Satlantas Polres Bintan merayakan HUT Lalu Lintas ke-65 bersama anak yatim piatu di Masjid At-Taubah Makobrimob Sub Den B Pelopor Jago Tanjunguban, Kecamatan Bintan Utara, Selasa (22/9/2020).

Kasat Lantas Polres Bintan, AKP Ronny Prasetya mengatakan, peringatan HUT Lalu Lintas ke-65 ini, mengusung tema 'Implementasi e-Policing' pada fungsi lalu lintas di era digital menuju Indonesia emas 2045.