Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Kunjungi Bawaslu Batam, Komisi I DPRD Kepri Pertanyakan Status Kepala BP Batam di Pilwako 2020

25-09-2020 | 18:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Komisi I DPRD Kepri melakukan kunjungan kerja ke Kantor Badan Pengawasan Pemilu (Bawaslu) Kota Batam.

Dalam kunjungan ini, anggota Komisi I DPRD Kepri, Uba Ingan Sigalinging mempertanyakan, permasalahan posisi Muhammad Rudi yang saat ini tengah kembali maju sebagai calon Wali Kota Batam pada Pilkada 9 Desember mendatang.

Mendagri Minta Pjs Gubernur Kepri Bahtiar Kawal Pilkada yang Aman dari Covid-19

25-09-2020 | 17:35 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian menginstruksikan 4 (empat) Penjabat Sementara (Pjs) Gubernur, yang baru saja dilantik, untuk mengawal pelaksanaan pemilihan kepala daerah agar berjalan damai dan aman dari penyebaran Covid-19.

Hal itu disampaikan Mendagri dalam acara Penyerahan Keputusan Menteri Dalam Negeri tentang Penunjukan Pejabat Sementara Gubernur di Gedung Sasana Bhakti Praja kantor Kemendagri di Jakarta, Jumat (25/9/2020).

Webinar Safety Riding Capella Honda Sukses

25-09-2020 | 15:20 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Tim Safety Riding Capella Honda sukses menghelat webinar via aplikasi video conference Zoom dengan menggandeng HIMA Teknik Industri Universitas Ibnu Sina Batam, Sabtu (19/09/2020).

Diikuti hampir 100 peserta yang mayoritas berasal dari Universitas Ibnu Sina, webinar ini juga menghadirkan nara sumber Bripka Yoga Indromiko, SH, dari Unit Dikyasa Satlantas Polresta Barelang serta akademisi dari Fakultas Teknik Uniba (Transportasi) Andri Kurniawan, S.si.T., MT.

Dua Perusahaan Claster Covid-19 di Batam Masih Beroperasi

25-09-2020 | 15:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Tim Gugus Tugas Percepatan Penangan Covid-19 Kota Batam sudah melayangkan surat rekomendasi ke dua perusahan Penanaman Modal Asing (PMA) yang menjadi klaster baru kasus Covid-19 di Batam agar menutup operasional perusahaannua untuk sementara.

Dua perusahan tersebut, masing-masing PT Infineon Technologies yang berlokasi di Batamindo Industri Park dan PT Philips di Panbil Industrial Eetate.

Sambangi Bawaslu Batam, Komisi I DPRD Kepri Minta Bawaslu Bersifat Netral

25-09-2020 | 14:36 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Komisi I DPRD Kepri melakukan kunjungan kerja ke kantor Badan Pengawasan Pemilu (Bawaslu) Kota Batam, Jum'at (25/9/2020).

Rombongan dipimpin Ketua Komisi I Bobby Jayanto, Wakil Ketua Taba Iskandar, Sekertaris Syahid Ridho, Anggota Komisi Uba Ingan Sigalinging, Taufik, Kamaruddin Ali, Khazalik, Zainudin Ahmad, Herlianto dan Suigwan.