Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Ini Alasan PT Infineon dan PT Philips Tak Jadi Lockdown Sementara

26-09-2020 | 12:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Tim Gugus Tugas Covid-19 terpaksa harus menunda lockdown atau penutupan sementara operasional PT Infineon Technologies Batam dan PT Philips yang telah menjadi klaster baru penyebaran Covid-19 di Batam karena pihak perusahaan akan melakukan tes swab massal.

"Mereka (perusahan-red) berjanji mau swab. Makanya surat pemberitahuan lockdown dari Tim Gugus di hold," ujar Ketua Bidang Kesehatan Tim Gugus Tugas Percepatan Penangan Covid-19 Batam Didi Kusmarjadi Jumat (25/9/2020) malam.

Cegah Penyebaran Covid-19, Mobil Damkar Semprot Disinfektan di Perumahan Warga

26-09-2020 | 12:20 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Mencegah dan memutus mata rantai penyebaran covid-19, Gugus Tugas Covid-19 Kota Batam menyemprotkan cairan disinfektan di komplek Perumahan Suka Maju, Kecamatan Sagulung menggunakan mobil pemadam kebakaran, Jumat (25/9/2020) siang.

Penyemprotan ini dilakukan oleh Tim Gugus Tugas Covid-19 dengan menggunakan armada pemadam kendaraan Pemko Batam.

Honda Ceria, Makin Rame Makin Untung

26-09-2020 | 11:32 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Di penghujung September ini Honda Capella selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda di Kepri masih terus memberi promo, masih dengan tema HONDA CERIA (Cicilan Enteng & RIngAn) plus Makin Rame Makin Untung.

Bentuk programnya setiap transaksi pembelian Honda BeAT, Genio, Vario, hingga PCX dan ADV150 bahkan juga untuk Honda Scoopy diberikan promo cicilan khusus, misalnya Scoopy dengan tema Scoopy Ceria, Honda memberikan hemat angsuran/ cicilan enteng berupa free 1X angsuran atau diskon angsuran hingga 37ribu per bulan + Free Voucher 100ribu dengan DP Rp 2 juta, hemat ceria hingga Rp 1,2 jutaan,"ujar Syaiful selaku Sales Manager Main Dealer Capella Honda Kepri.

Harris Resort Barelang Terima Penghargaan Pelaksanaan Protokol Kesehatan Covid-19

26-09-2020 | 11:00 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Harris Resort Barelang Batam menerima sertifikat Pelaksanaan Protokol Kesehatan dari Pemerintah (Pemko) Kota Batam melalui Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disbudpar) Kota Batam dan Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah (BP2RD) Kota Batam.

Sertifikat ini diterima oleh Galih J Purnama selaku Executive Assistant Manager HARRIS Resort Barelang Batam dan Resort dengan konsep pantai dan ruangan terbuka ini secara resmi mendapatkan sertifikat pelaksanaan protokol kesehatan karena sudah diterapkan sejak pandemik ini terjadi di Kota Batam beberapa bulan lalu.

Kabar Baik, 167 Pasien Corona di Batam Sembuh

26-09-2020 | 09:56 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Ketua Bidang Kesehatan Tim Gugus Tugas Percepatan Penangan Covid-19 Batam Didi Kusmarjadi mengungkapkan ada 38 orang yang terkonfimasi positif dinyatakan sembuh dari Covid-19 setelah menjalankan perawatan di beberapa rumah sakit Batam.

"Kami informasikan kasus terkonfimasi positif yang dinyatakan sembuh sebanyak 167 orang dan yang baru kita rilis sebanyak 38 orang. Sisanya akan kami informasikan hari ini," ujar Didi, Sabtu (26/9/2020).