Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Ngopi Bareng Kalam Batam, Lukita Janji Kerek Ekonomi Batam 7 Persen

26-09-2020 | 16:27 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Calon Walikota Batam Lukita Dinarsyah Tuwo optimis dapat mengerek pertumbuhan ekonomi Batam ke posisi 7 persen. Jika janji ini gagal diwujudkannya selama memimpin Batam, maka Lukita akan legowo tidak akan mencalonkan lagi sebagai Walikota Batam.

Janji politik itu disampaikan Lukita saat ngopi bareng komunitas warga Kota Batam yang tergabung dalam Kawan Lama (KALAM) di Food Poin M2 Batam Center, Sabtu (26/9/2020).

Ratusan Pemuda Batu Besar Gotong Royong Bersihkan Pasir di Jalanan

26-09-2020 | 14:20 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Ratusan Pemuda Kelurahan Batu Besar, Kecamatan Nongsa, Kota Batam, melakukan gotong royong pembersihan pasir di Jalan Hang Jebat, Sabtu (26/9/2020).

Kegiatan gotong royong ini merupakan bentuk kepedulian masyarakat Batu Besar terhadap lingkungan yang kian hari semakin mulai meresahkan.

Dituntut Hukuman Mati, Terdakwa Asen Minta Keringanan Hukuman

26-09-2020 | 13:41 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Asen alias Hasan, terdakwa kasus narkoba seberat 50,09 gram yang sudah 3 kali menjadi terpidana, memohon keringanan hukuman kepada mejelis hakim Pengadilan Negeri (PN) Batam. Asen sendiri oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU) dituntut dengan hukuman mati.

Keringanan hukuman yang diminta terdakwa Asen alias Hasan disampaikan melalui penasehat hukumnya, Elisuita saat persidangan dengan agenda pembacaan Pledoi di Pengadilan Negeri (PN) Batam beberapa waktu lalu.

Ini Alasan PT Infineon dan PT Philips Tak Jadi Lockdown Sementara

26-09-2020 | 12:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Tim Gugus Tugas Covid-19 terpaksa harus menunda lockdown atau penutupan sementara operasional PT Infineon Technologies Batam dan PT Philips yang telah menjadi klaster baru penyebaran Covid-19 di Batam karena pihak perusahaan akan melakukan tes swab massal.

"Mereka (perusahan-red) berjanji mau swab. Makanya surat pemberitahuan lockdown dari Tim Gugus di hold," ujar Ketua Bidang Kesehatan Tim Gugus Tugas Percepatan Penangan Covid-19 Batam Didi Kusmarjadi Jumat (25/9/2020) malam.

Cegah Penyebaran Covid-19, Mobil Damkar Semprot Disinfektan di Perumahan Warga

26-09-2020 | 12:20 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Mencegah dan memutus mata rantai penyebaran covid-19, Gugus Tugas Covid-19 Kota Batam menyemprotkan cairan disinfektan di komplek Perumahan Suka Maju, Kecamatan Sagulung menggunakan mobil pemadam kebakaran, Jumat (25/9/2020) siang.

Penyemprotan ini dilakukan oleh Tim Gugus Tugas Covid-19 dengan menggunakan armada pemadam kendaraan Pemko Batam.