Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Pemprov Kepri Tolak Usulan Pemko Batam Berlakuan Rapid Test Antigen

21-12-2020 | 15:53 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Pemberlakuan surat keterangan Rapid Test Antigen, yang saat ini telah diberlakukan di 6 provinsi di Indonesia, tidak berlaku bagi warga yang akan berkunjung ke Batam dan wilayah Kepulauan Riau lainnya.

Demikian ungkap Kepala Dinas Kesehatan Kota Batam, Didi Kusmarjadi, saat dihubungi melalui telepon genggamnya, Senin (21/12/2020). Didi menegaskan bahwa Rapid Test Antigen tidak berlaku di Kota Batam.

INSANI Gugat Hasil Pleno Rekapitulasi Suara Pilkada Kepri ke MK

21-12-2020 | 15:23 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Calon Gubernur - Wakil Gubernur Kepri, Isdianto-Suryani (INSANI) akan ajukan gugatan ke Mahkamah Konstitusi (MK) terkait hasil pleno rekapitulasi perolehan suara KPU Provinsi Kepri.

Ditemui di kawasan Tiban Centre, Suryani membenarkan, pihaknya akan mengajukan gugatan atas keputusan hasil perolehan suara dari KPU Kepri.

Astindo Siap Kembangkan Pariwisata di Seluruh Kabupaten Kota di Kepri

21-12-2020 | 14:54 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Dalam mengembangkan pariwisata dan destinasi wisata, Asosiasi Travelagent Indonesia (ASTINDO) lebih konsentrasi terhadap 5 kabupaten dan 2 Kota Di Kepri.

Tujuh Kabupaten dan Kota yang akan dikonsentrasikan untuk pengembangan pariwisata ini yakni Bintan, Natuna, Lingga, Anambas, Karimun, Tanjung Pinang dan Batam.

Dua Petugas RS Graha Hermin Pemalsu Rapid Test Diamankan Polisi

21-12-2020 | 14:23 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Pemalsu dokumen rapid tes, dua karyawan RS Graha Hermine, Batuaji Batam diamankan Polresta Barelang.

Dua pelaku yang diamankan yakni, Wendri Garmizon (29) yang merupakan petugas laboratorium dan Derisman Putra Sitompul (27) selaku sekuriti di Rumah Sakit Graha Hermine.

Penumpang Berdesakan, Otoritas Pelabuhan Domestik Sekupang Tak Terapkan Protokol Kesehatan

21-12-2020 | 12:36 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Menyambut hari Natal dan Tahun baru (Nataru) membuat masyarakat berbondong-bondong pulang ke kampung halamannya masing-masing. Baik itu menggunakan jalur laut maupun jalur udara.

Banyaknya masyarakat yang hendak meninggalkan kota Batam membuat terjadinya penumpukan di Pelabuhan Domestik Sekupang (PDS).