Polresta Tanjungpinang Gelar Jumat Curhat Bersama Awak Media
Oleh : Devi Handiani
Sabtu | 07-01-2023 | 08:36 WIB
jumat_curhat-polres-tpi-001122.jpg
Wakapolresta Tanjungpinang AKBP Arief Robby Rachman, SH, SIK, M.S saat menggelar Jumat Curhat. (Foto: Devi Handiani)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Polresta Tanjungpinang menggelar kegiatan 'Jumat Curhat' bersama para awak media di Rupatama Polresta Tanjungpinang, Jumat (06/01/2023). Kegiatan ini dimaksudkan untuk memelihara Kamtibmas dengan edukasi dan pemberitaan positif melalui media.

Wakapolresta Tanjungpinang AKBP Arief Robby Rachman, SH, SIK, M.Si mengatakan, tujuan kegiatan ini adalah untuk mempererat hubungan silaturahmi antara Polri dan masyarakat. Agar bisa saling berinteraksi dan memberikan masukan apapun yang nantinya bisa diperbaiki.

"Dari Jumat curhat bisa dijadikan momen yang bagus untuk Polri dan masyarakat, dan kegiatan ini juga berlaku untuk semua kalangan. Semua bisa ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini, namun bertahap," ujar Arief Robby Rachman.

Ditambahkannya, kali ini mungkin komunitas yang diundang pada kegiatan ini adalah para wartawan, karena wartawan dan Polri adalah mitra strategis yang tidak bisa dipisahkan.

"Kita saling membutuhkan satu sama lain dan kepada rekan-rekan media kami berharap sinergitas antara media dengan Polri dengan menjalin koordinasi dalam menyajikan informasi Jika ada yang perlu dikonfirmasi," lanjut Wakapolresta Tanjungpinang.

Editor: Dardani