Berlinang Air Mata, Rahma Sampaikan Duka Mendalam Kepergian Ayah Syahrul
Oleh : Asyri
Rabu | 29-04-2020 | 08:04 WIB
alm-syahrul1.jpg
Jenazah Almarhum Ayah Syahrul tiba di Taman Makam Pahlawan Pusara Bhakti Tanjungpinang. (Foto: Asyri)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Prosesi pemakaman Wali Kota Tanjungpinang, H Syahrul yang meninggal akibat virus Covid-19 dilaksanakan Selasa (28/4/2020) pukul 21.30 WIB di Taman Makam Pahlawan Pusara Bhakti Tanjungpinang.

Pemakaman dilaksanakan tanpa protokoler layaknya seorang kepala daerah meninggal dunia. Prosesi pemakaman Almarhum H. Syahrul dilaksanakan sesuai protap dan prosedur sebagai pasien Covid-19 tanpa dilakukan upacara kenegaraan dan militer .

Jenazah Almarhum H Syahrul sampai di TMP pada pukul 21.00 WIB dan langsung diangkat oleh petugas yang sudah memakai pakaian lengkap APD. Prosesi pemakaman hanya diikuti oleh pihak keluarga yang berada di dalam komplek TMP dan para petugas pemakaman dengan pakaian APD yang lengkap.

Wakil Wali Kota Tanjungpinang, Rahma saat akan menaiki mobilnya tampak berlinang air mata dan sempat terdiam beberapa saat sebelum mengucapkan duka mendalam dan penghormatan atas kepergian almarhum Syahrul.

"H. Syahrul, Wali Kota Tanjungpinang sudah mendahului kita semuanya. Pada malam hari ini sesuai dengan protokol kesehatan, sudah dilaksanakan pemakaman. Ini merupakan penghormatan terakhir untuk Ayah Syahrul. Mudah-mudahan amal ibadah Ayah Syahrul diterima di sisi Allah SWT dan seluruh keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan kesabaran," kata Rahma sambil terisak.

Editor: Yudha