Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Kabar Duka, Wali Kota Tanjungpinang Dikabarkan Meninggal Dunia di RSUD Kepri
Oleh : Asyri
Selasa | 28-04-2020 | 17:33 WIB
menunggu-kabar-syahrul.jpg Honda-Batam
Kondisi terkini di RSUP Kepri, sejumlah awak media menunggu keterangan resmi terkait meninggalnya Wali Kota Tanjungpinang, Syahrul. (Foto: Asyri)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Kabar duka menyelimuti warga Tanjungpinang. Orang nomor satu di Kota Tanjungpinang itu, H. Syahrul, telah meninggal dunia hari ini, Selasa (28/4/2020).

H. Syahrul menghembuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Raja Ahmad Tabib Tanjungpinang pukul 16.45 WIB.

Kabar duka itu disampaikan oleh Kepala Dinas Kesehatan yang sekaligus juru bicara Gugus Tugas Kepri, Tjetjep Yudiana, melalui Whatsup-nya yang bertuliskan.

"Innalilahi Wainnailaihi Raajiuun. Telah berpulang ke Rakhmatullah Bapak Walikota Tanjungpinang hari Selasa tangggal 27 April 2020, jam 16.45. Semoga arwah belaiu mendapat tempat yang Mulya di sisi Allah SWT Aamiin YRA." Demikian bunyi chat yang disampaikan Tjetjep kepada sosial media group jurnalis.

Meski demikian, saat dikonfirmasi Tjetjep belum mengangkat Hp-nya. Dari pantauan BATAMTODAY.COM di RSUD Raja Ahmad Tabib, para pengunjung mulai berdatangan dan pihak rumah sakit pun sudah mensiagakan pihak pengamanan.

Editor: Gokli