Asri Agung Janji Jaga Hubungan Baik dengan Masyarakat Kepri
Oleh : Charles Sitompul
Jum\'at | 04-01-2019 | 19:28 WIB
asri-dirdik.jpg
Acara syukuran dan doa selamat kepada Kajati Kepri Asri Agung Putra, atas tugas dan posisi barunya sebagai Direktur Penyidikan Pidana Khusus di Kejaksaan Agung RI. (Foto: Charles Sitompul)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Kajati Kepri, Asri Agung Putra menyampaikan selama di bawah kepemimpinannya, Kejaksaan Tinggi selalu membangun komunikasi yang bagus dengan pemerintah dan stakeholder. Jalinan komunikasi teresebut menjadi catatan sejarah tersendiri bagi dirinya.

Hal ini disampikan pada acara syukuran dan doa selamat atas tugas dan posisi barunya sebagai Direktur Penyidikan Pidana Khusus di Kejaksaan Agung RI. Acara tersebut berlangsung di kediaman Ketua Lembaga Adat Melayu (LAM) Provinsi Kepri di Jalan Rumah Sakit, Tanjungpinang pada Kamis (3/1/2019).

"Bertugas di Kepri sebentuk hidayah bagi saya, dimana seluruh pimpinan dan masyarakat Kepri telah menerima saya sebagai keluarga," ungkap Asri.

Asri Agung berjanji, akan terus membina hubungan dan silahturrahmi dengan pemerintah dan masyarakat Kepri yang selama ini sudah dijalin dengan baik. Jarak, lanjutnya tidak akan memutuskan niatnya untuk terus berkontribusi bagi kemajuan Kepri.

"Ini menjadi ajaran dan pengetahuan kita kedepannya. Apalagi dengan dapat barokah di Kepri yang pertama jadi Wakajati lanjut menyelesaikan S3 saya dan Pak Gubernur sendiri yang mengetes dan selanjutnya saya dilantik jadi Kajati Kepri," lanjutnya.

Ketua LAM Kepri, H Abdul Razak menyampaikan, ribuan terima kasih kepada Kajati dan semua pihak di Kepri yang telah bekerja dengan baik dan membantu membangun tanah Melayu. Menurutnya, sebagai orang berdarah Melayu Bengkulu, Kepala Kejaksaan Tinggi sangat perhatian dengan Kepri.

"Sebagai adat Melayu, kita sudah semestinya syukur dan selamatan kepada pemimpin yang silaturahmi yang tinggi dan berkasih sayang dengan masyarakat Kepri," ungkapnya.

Dalam syukuran tersebut, juga hadir Danlantamal IV Tanjungpinang, Laksmana Pertama R Eko Suyatno; Sekdaprov Kepri, H TS Arif Fadillah, Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tanjungpinang, H Syahrul dan Hj Rahma, sejumlah Kepala OPD Provinsi Kepri dan Kota Tanjungpinang, PBSI Kota Tanjungpinang beserta pengurus LAM juga tamu undangan lainnya.

Editor: Gokli