Pindah Tugas Jadi Dirdik di Kejagung, Nurdin Ucapkan Terima Kasih kepada Asri Agung
Oleh : Charles Sitompul
Jum\'at | 04-01-2019 | 19:16 WIB
trims-asri.jpg
Acara syukuran dan doa selamat kepada Kajati Kepri Asri Agung Putra, atas tugas dan posisi barunya sebagai Direktur Penyidikan Pidana Khusus di Kejaksaan Agung RI. (Foto: Charles Sitompul)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Gubernur Kepri Nurdin Basirun bersama Wakil Gubernur Isdianto mengucapkan selamat serta berterima kasih kepada Kepala Kejaksaan Tinggi Kepri, Asri Agung Putra atas dedikasi dan kerja sama serta sinergitas dan hubungan yang terjalin baik selama bertugas di Kepri.

Hal itu dikatakan Nurdin pada acara syukuran dan doa selamat kepada Kajati Kepri Asri Agung Putra, atas tugas dan posisi barunya sebagai Direktur Penyidikan Pidana Khusus di Kejaksaan Agung RI. Acara tersebut berlangsung di kediaman Ketua Lembaga Adat Melayu (LAM) Provinsi Kepri di Jalan Rumah Sakit, Tanjungpinang pada Kamis (3/1/2019).

Hubungan yang terjalin dengan baik selama ini, tambah Nurdin, tidak terlepas dari keberkahan yang diberikan oleh Allah SWT serta kesadaran semua pihak secara penuh untuk mengaplikasikan pengetahuan dan kemampuan dengan maksimal tugas dan fungsi masing-masing instansi dalam bekerja.

"Semoga segala usaha dan upaya kebaikan dalam melaksanakan tugas yang selama ini kita lakukan akan membawa berkah kebaikan, kesejahteraan dan kemajuan bagi Kepri," ujarnya.

Menurut Nurdin, Kejaksaan Tinggi Kepri dengan tupoksinya sebagai penegakan hukum bersama-sama dengan kepolisian memberikan kontribusi besar untuk mempercepat pembangunan di Kepri. Termasuk dalam membina masyarakat Kepri.

"Dengan ini kami menadahkan tangan mengirimkan doa untuk saudara kami Pak Asri, agar sukses dan sehat selalu dalam menjalankan amanah yang baru," doa Nurdin yang diamini seluruh undangan.

Nurdin mengaku merasa kehilangan sahabatnya tersebut untuk saling tukar pikiran. Kendati begitu Nurdin dan Asri Agung berjanji untuk terus berkomunikasi dan berkontribusi bersama demi kemajuan dan gemilangnya Kepri.

"Saudaraku janganlah melupakan kami ketika tiba di tempat yang baru, perpanjanganlah silaturahmi kita biar pun jauh dan jangan melupakan Kepri," tutup Nurdin.

Editor: Gokli