Angkasa Pura II Tanjungpinang Beri Tali Asih kepada 200 Anak yang Rayakan Natal
Oleh : Roland
Kamis | 27-12-2018 | 09:04 WIB
natal_angkasa_pura.jpg
Angkasa Pura II Tanjungpinang rayakan Natal bersama Gereja HKBP Tanjungpinang

BATAMTODAY.COM,Tanjungpinang- Angkasa Pura II Tanjungpinang beri tali asih kepada 200 anak yang merayakan Natal 2018 di Kota Tanjungpinang.

Tali asih ini di berikan secara simbolis di Gereja Huria Kristen Batak Protestan (HKBP) Tanjungpinang, Senin(26/12/2018).

Executif General Manajer (GM) Angkasa Pura II Tanjungpinang, Hotasi Manalu mengatakan dalam rangka hari natal 2018, kemudian dari angkasa pura mendapat kesempatan untuk memberikan tali asih ini karena dari pihak managemen tidak semua bandara yang mendapat kesempatan.

"Tetapi kami disini kebagian untuk memberikan tali asih bingkisan natal kepada anak-anak kurang mampu dan yatim piatu yang ada disini,"ujar Hotasi

Hotasi memaparkan ada sebanyak 200 bingkisan berupa alat tulis dan alat sekolah yang nilainya Rp 150 ribu dan uang Rp 200 ribu dengan nilainya seluruhnya sebanyak Rp 70 juta. Tujuannya untuk berbagi kasih kebahagian dengan anak- anak yang kurang mampu. Bantuan ini untuk seluruh gereja yang ada di Tanjungpinang.

"Sumber dananya CSR. Dana ini gunanya banyak namannya juga berusaha untuk tetap hadir ditengah-tengah masyarakat,"ucapnya

Sementara itu Pdt SMT Manurung HKBP Tanjungpinang mengatakan dirinya mewakili jemaat gereja mengapresiasi Angkasa Pura II, karena baru kali ini diperhatikan.

"Memohon janganlah dimulai hanya hari ini saja dan diakhiri hari ini tetapi di tindaklanjuti seterusnya. Karena kami sudah terbantu dengan bantuan ini," tutupnya.

Editor: Surya