Peringatan Hari Ibu

Dharma Wanita Kepri Ajak Ibu-ibu Jaga Keutuhan Rumah Tangga
Oleh : Redaksi
Senin | 24-12-2018 | 14:40 WIB
dharma-wanita1.jpg
Anggota Dharma Wanita Kepri tabur bunga di makam pahlawan memperingati Hari Ibu. (Foto: Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Memperingati Hari Ibu yang jatuh pada 22 Desember, Dharma Wanita Provinsi Kepri bekerjasama dengan Badan Kerja Sama Organisasi Wanita (BKOW), menggelar lomba masak serba ikan serta memberikan sembako bagi kaum dhuafa.

“Untuk memperingati Hari Ibu, Dharma Wanita Provinsi Kepri ada beberapa kegiatan bekerjasama dengan seluruh organisasi wanita yang ada di Kepri yang tergabung dalam BKOW. Yaitu memberikan sembako kepada kaum dhuafa, upacara ziarah di Makam Pahlawan dan mengikuti lomba masak serba ikan,” ujar Rismarini Arif Fadillah, Ketua Dharma Wanita Provinsi Kepri, Kamis (20/12/2018).

Sedangkan puncak peringatan Hari Ibu akan digelar pada 22 Desember, di Aula Wan Seri Beni, Dompak. Sempena peringatan Hari Ibu, Rismarini berpesan pada para ibu-ibu di Kepri khususnya, agar dapat selalu menjaga keutuhan keluarga. Termasuk dengan cara mendidik anak-anak sebaik mungkin.

"Mendidik anak sesuai porsi kita sebagai ibu. Untuk mendidik anak yang sholeh dan bergaul pada tempatnya. Selalu dijaga, sehingga anak2 selalu berada di jalan yang benar," tambah Rismarini usai melakukan tabur bunga di Makam Pahlawan.

Ia juga berpesan agar ibu-ibu meskipun bekerja atau berkiprah di organisasi, agar tidak melupakan fitrah sebagai ibu dan istri.

Sumber: Diskominfo Kepri
Editor: Yudha