Rismarini Ajak Semua Ibu di Kepri Jaga Keutuhan Ruhah Tangga
Oleh : Redaksi
Sabtu | 22-12-2018 | 17:40 WIB
tabur-bunga-hari-ibu.jpg
Ketua Dharma Wanita Provinsi Kepri, Rismarini Arif Fadillah bersama pengurus lainnya saat melakukan tabur bungan di Makam Pahlawan Kota Tanjungpinang. (Ist)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Memperingati Hari Ibu yang jatuh pada 22 Desember, Dharma Wanita Provinsi Kepri bekerjasama dengan Badan Kerja Sama Organisasi Wanita (BKOW), menggelar lomba masak serba ikan serta memberikan sembako bagi kaum dhuafa.

Dilansir situs resmi Diskominfo Kepri, peringatan Hari Ibu akan digelar di Aula Wan Seri Beni, Dompak. Sempena peringatan Hari Ibu, Rismarini Arif Fadillah, Ketua Dharma Wanita Provinsi Kepri berpesan pada para ibu-ibu di Kepri khususnya, agar dapat selalu menjaga keutuhan keluarga, termasuk dengan cara mendidik anak-anak sebaik mungkin.

"Mendidik anak sesuai porsi kita sebagai ibu. Untuk mendidik anak yang sholeh dan bergaul pada tempatnya. Selalu dijaga, sehingga anak-anak selalu berada di jalan yang benar," tambah Rismarini usai melakukan tabur bunga di Makam Pahlawan, Kamis (20/12/2018) lalu.

Ia juga berpesan agar ibu-ibu meskipun bekerja atau berkiprah di organisasi, agar tidak melupakan fitrah sebagai ibu dan istri. "Untuk memperingati Hari Ibu, Dharma Wanita Provinsi Kepri ada beberapa kegiatan bekerjasama dengan seluruh organisasi wanita yang ada di Kepri yang tergabung dalam BKOW. Yaitu memberikan sembako kepada kaum dhuafa, upacara ziarah di Makam Pahlawan dan mengikuti lomba masak serba ikan," jelasnya.

Editor: Gokli