Pererat Tali Silaturahmi, Lantamal IV Tanjungpinang Gelar Family Gathering
Oleh : Roland Aritonang
Jum\'at | 21-12-2018 | 18:16 WIB
ekang-ancuali.jpg
Keluarga besar Lantamal IV Tanjungpinang dalam rangka family gathering di Kawasan Wisata Ekang Anculai, Bintan, Jumat (21/12/2018). (Ist)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Keluarga besar Pangkalan Utama Angkatan Laut (Lantamal) IV Tanjungpinang menggelar family gathering di Kawasan Wisata Ekang Anculai, Bintan, Jumat (21/12/2018).

Komandan Lantamal IV, Laksamana Pertama TNI Laksamana Pertama TNI R Eko Suyatno mengatakan, acara family gathering yang diselenggarakan ini merupakan bagian dari upaya pembinaan untuk lebih mempererat tali silahturahmi yang dilandasi oleh hubungan kekeluargaan yang tulus.

"Ini agar rasa kebersamaan dan kedekatan emosional di antara keluarga besar Mako Lantamal IV tetap terjaga," ujar Eko, mengutip siaran pers Dispen Lantamal IV Tanjungpinang.

Eko menyebutkan, family gathering keluarga besar Lantamal IV diisi dengan beberapa kegiatan, di antatanya senam dan jalan santai bersama dilanjutkan dengan hiburan serta perlombaan mewarnai untuk anak-anak dan pemotongan kue tart family gathering.

"Tidak hanya dilakukan oleh anggota, kami juga ikut kegiatan ini," singkatnya.

Kegiatan tersebut dihadiri mulai dari Pejabat Utama Lantamal IV, para Kepala Dinas/Kepala Satuan Kerja dan Komandan Lingkungan Lantamal IV serta diikuti seluruh personel Lantamal IV mulai dari Perwira, Bintara dan Pewagawai Negeri Sipil bersama dengan keluarga.

Editor: Gokli