Polres Tanjungpinang Dapat Tambahan Mobil Patroli dan Raisa
Oleh : Roland Aritonang
Jumat | 14-12-2018 | 14:28 WIB
mobil-patroli1.jpg
Dua unit mobil patroli dan satu uni Raisa di Mapolres Tanjungpinang. (Foto: Roland)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Dalam rangka untuk memberikan pelayanan terbaik dan prima kepada masyarakat Tanjungpinang, tentunya harus dibarengi dengan kelengkapan sarana prasarana yang menjadi penunjang kegiatan tersebut.

Maka dari itu untuk mewujudkannya Markas Besar (Mabes) Polri memberikan tambahan tiga unit mobil ke Polres Tanjungpinang.

Kapolres Tanjungpinang, AKBP Ucok Lasdin Silalahi membenarkan telah menerima tiga unit mobil dari Mabes Polri. Diantaranya dua unit mobil patroli dan satu unit mobil sound sistem Raisa (pengurai massa).

"Ketiga mobil baru ini akan digunakan oleh Unit Sabhara," ujar Ucok di Mapolres Tanjungpinang, Jumat(14/12/2018).

Sampai saat ini untuk kendaraan patroli di Mapolres Tanjungpinang ada sebanyak 15 unit termasuk yang tersebar di seluruh polsek.

"Sudah cukup lah dengan Kota Tanjungpinang seluas 189 kilometer persegi," katanya.

Kasat Sabhara Polres Tanjungpinang menambahkan tentunya dari Badan Pemeliharaan Keamanan (Baharkam) mengintruksikan kepada jajarannya untuk memberikan pelayanan karena memang masih kekurangan kendaraan.

"Ini belum dapat tercover sehingga ditambah 3 unit kendaraan. Mengingat persiapan pemilu diperlukan untuk mobilisasi," tutupnya.

Editor: Yudha