Polda Kepri Deklarasikan Pemilu Damai 2019 Bersama Perserta Gowes dan Pelajar
Oleh : Roland Aritonang
Sabtu | 01-12-2018 | 18:16 WIB
gowes-deklarai-damai.jpg
Kapolda Kepri, Irjen Pol Andap Budhi Revianto bersama peserta gowes dan mayarakat Tanjungpinang deklarasikan Pemilu 2019 damai, aman dan sejuka di Gedung Gonggong. (Foto: Roland Aritonang)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Polda Kepri bersama seluruh perserta 'Gowes Wisata Jelajah Kepri Satukan Negeri' deklarasikan kampanye dan Pemilu damai 2019 di Taman Laman Boenda Gedung Gonggong, Tepi Laut, Tanjungpinang, Sabtu (1/12/2018).

Dalam deklarasi kampanye dan Pemilu damai 2019, Kapolda Kepri, Irjen Pol Andap Budhi Revianto mengajak seluruh perserta Gowes Wisata Jelajah Kepri Satukan Negeri dan masyarakat serta anak pemilih pemula (Pelajar) untuk mengikuti yel-yel.

"Adakah NKRI di hatimu? Mana dia...Ini dia," ucap Andap dalam yel-yel deklarasi damai kepada seluruh perserta Gowes Wisata Jelajah Kepri Satukan Negeri.

Dengan semangat seluruh perserta, masyarakat dan pemilih pemula dari bangku Sekolah Menengah Atas (SMA) mengikuti seluruh perkataan dan yel-yel dari Kapolda Kepri, dengan semanagat.

Sementara itu seluruh perserta yang dipandu oleh anggota KPU Provinsi Kepri juga menyampaikan seluruh masyarakat Kepulauan Riau akan melaksanakan Pemilu tahun 2019, damai, aman dan dapat diterima oleh semua pihak.

"Kami semua masyarakat Kepri melaksanakan Pemilu 20190 damai, aman dan dapat diterima oleh semua pihak. NKRI Harga Mati," ucap seluruh perserta.

Andap juga mengajak seluruh masyarakat untuk mewujudkan kondisi Kamtibmas yang aman dan damai serta sejuk. "Mari seluruhnya bersinergi untuk menciptakan itu, dengan menjaga Kepri yang kita cintai bersama," tutupnya.

Editor: Gokli