Siang Ini, Sebagian Wilayah Kepri Diprakirakan Diguyur Hujan
Oleh : Ismail
Sabtu | 11-11-2017 | 10:02 WIB
hujan-Nov.jpg
Ilustrasi.

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan akan terjadi hujan lebat di wilayah Batam, Bintan, Karimun dan Natuna pada Sabtu (11/11/2017) siang.

Selain itu, angin kencang serta petir juga berpotensi dialamai sejumlah wilayah tersebut.

Kondisi tersebut diramalkan akan terjadi pada siang hari. Sementara di wilayah lainnya, juga diprediksi mengalami hujan lokal.

"Waspada terjadinya hujan dengan intensitas lebat yang dapat disertai petir dan angin kencang pada siang dan sore hari di wilayah Batam, Bintan, Tanjung Pinang, Tanjung Balai Karimun dan Natuna," tulis BMKG dikutip melalui laman resminya.

Kondisi hujan petir dan lokal di seluruh kawasan Kepri tersebut diperkirakan hanya bertahan pada siang hari saja. Sedabgkan pada malam harinya, BMKG meramalkan seluruh wilayah di Kepri mengalami kondisi berawan.

Kendati demikian, diimbau untuk berhati-berhati terjadi perubahan cuaca, seperti hujan lokal di sejumlah tempat. Sementara itu, untuk transportasi dan aktivitas kelautan diimbau agar lebih berhat-hati terhadap gelombang tinggi di wilayah perairan Natuna dan Anambas serta arus laut yang kuat di seluruh wilayah perairan Kepri.

Editor: Gokli