‎Miris, Tiga Anak di Bawah Umur Pelaku Curanmor Diamankan Polisi

13-11-2015 | 10:15 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Pelaku pencurian ternyata bukan hanya dimonopoli orang dewasa. Di Tanjungpinang, tiga anak di bawah umur bersama satu orang dewasa, yang menjadi komplotan pencuri sepeda motor (Curanmor) diamankan Satreskrim Polres Tanjungpinang.

Tumbuhkan Industri Kreatif Melalui Pembinaan Industri Rumahan

13-11-2015 | 10:00 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Sebanyak 90 orang dari Kelompok Usaha Bersama (KUB) di 18 Kelurahan Kota Tanjungpinang, mengikuti Pelatihan Pembinaan Industri Rumahan bagi KUB Perempuan Kota Tanjungpinang.


Tingkatkan Partisipasi, Lis Beri Materi kepada Pemilih Pemula

13-11-2015 | 09:29 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Bertempat di Aula SMA Negeri 1 Tanjungpinang, Walikota Tanjungpinang, H. Lis Darmansyah, SH, menjadi narasumber pada Sosialisasi Pilkada Kepada Pemilih Pemula, Kamis (12/11).


Oknum Satpol-PP Tanjungpinang Sering Konsumsi Sabu di Rumahnya

13-11-2015 | 09:15 WIB

BATAMTODAY.COM,Tanjungpinang - Oknum Satpol-PP Kota Tanjungpinang yang kini menjadi terdakwa narkoba, Hadi Susanto, mengaku, sebelum ditangkap polisi bersama rekanya, terdakwa Dana Supianto, dan Maizzarosca Yunus alias Icha, sudah sering menkomsumsi sabu di rumahnya. 

Adi Indra Pawenari 'Pahlawan untuk Indonesia' dari Tanjungpinang

13-11-2015 | 08:00 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Adi Indra Pawenari, pengusaha muda Tanjungpinang berhasil meraih penghargaan berupa anugerah "Pahlawan untuk Indonesia" dari MNC Group. Semua itu berawal dari karya inovasi kreatifnya memanfaatkan barang terbuang menjadi produk bernilai ekonomis. Yaitu, mengolah sabut kelapa menjadi produk yang bisa dimanfaatkan semua golongan dan berguna bagi kemajuan Indonesia.