Saatnya 'Menertawakan' Diri Sendiri

23-01-2016 | 08:09 WIB

SAAT kebobrokan perilaku kita jadi bahan olokan orang, mengapa kita tidak melakukan hal yang sama. Menertawakan diri sendiri! Dan kebobrokan perilaku yang ditertawakan orang itu adalah sepak terjang oknum jaksa dan hakim di Tanjungpinang. Berikut investigasi wartawan BATAMTODAY.COM, Charles Sitompul, mengungkap modus transaksi putusan di Tanjungpinang.


FAB Datangi Komisi Informasi Kepri Terkait Demonstrasi di Kejati Kepri

22-01-2016 | 19:31 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Menindak-lanjuti aksi demostrasi di Kejaksaan Tinggi Kepri, Forum Aksi Bersama (FAB) yang terdiri dari Pospera, Gempar dan Lidik mendatangi Komisi Informasi, Jum'at(22/1/2016) sore‎. Hal itu dikarenakan pihak Kejati Kepri yang mereka nilai melemahkan kekuasaan mereka, dengan meminta data pendukung mengenai proyek yang kemarin dilaporkan FAB.

Gugatan Pilkada Kepri Ditolak, Timses SaNur Ucapkan Terimakasih Pada Hakim Panel MK

22-01-2016 | 19:08 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Atas penolakan Mahkamah Konstitusi (MK) terhadap gugatan Pilkada Kepri yang diajukan pasangan Soerya Respationo-Ansar Ahmad (SAH), ratusan pendukung dan Tim Sukses calon Gubernur dan Wakil Gubernur HM Sani-Nurdin Basirun (SaNur) mengucapkan terima kasih kepada Hakim Panel Mahkamah Konstitusi di depan Gedung MK, Jakarta, Jumat (22/1/2016).


Gegara Nyolong, Ali Murtopo Divonis 9 Bulan Penjara

22-01-2016 | 18:25 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Ali Murtopo, divonis 9 bulan penjara oleh Majelis Hakim Pengadilan Negeri Tanjungpinang lantaran terbukti melakukan pencurian di kamp proyek milik Dinas Peternakan Bintan.

Besok, KPU Kepri Tetapkan SaNur Gubernur Kepri Terpilih

22-01-2016 | 17:37 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Gugatan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Suryo Respationo-Ansas Ahmad (SAH) atas Pilkada Kepri ditolak Mahkamah Konstitusi (MK), KPU Provinsi Kepri menyatakan akan menggelar rapat pleno penetapan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur HM. Sani-Nurdin Basirun (SaNur) sebagai pemenang Pilkada Kepri.