PT Riau Kuatkan Putusan PN pada Kasus Korupsi DPPID Anambas

06-04-2016 | 10:14 WIB

BATAMTODAY.COM,Tanjungpinang - Majelis Hakim Pengadilan Tinggi (PT) Riau di Pekanbaru, kembali menguatkan Putusan Hakim Pengadilan Negeri (PN) Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Tanjungpinang, atas terdakwa Surya Darma Putra, terdakwa Handa Rizky dalam korupsi Dana Percepatan Pembangunan Infrastruktur Daerah (DPPID) Anambas Tahun 2011.

JPU Tuntut 4,5 Tahun Ahmad Rizal Dalimunte dalam Kasus Korupsi Dana Hibah Provinsi Kepri Rp 1,5 M

06-04-2016 | 08:24 WIB

‎BATAMTODAY.COM,Tanjungpinang -Terdakwa Ahmad Rizal Dalimunte  dituntut 4 tahun dan 6 bulan penjara oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU) Kejaksaan Tinggi (Kejati) Kepri Jhon Fredy Simbolon SH. Rizal terjerat dugaan korupsi penyalahgunaan dana bantuaan sosial (Bansos) dan dana hibah untuk pembangunan TK dan Masjid Baitul Razzaq di Batam. 


Dishub Kepri Tunda Pembahasan Penyesuaian Tarif Angkutan Umum di Kepri

05-04-2016 | 19:27 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Beralasan belum ada petunjuk dari Gubernur Provinsi Kepri, Dinas Perhubungan (Dishub) Kepri hingga saat ini masih menunda pembahasan penyesuaian tarif transportasi laut dan darat di Kepri, paska penurunan harga BBM.


Lis Perintahkan Bongkar Bangunan Liar di Plantar KUD

05-04-2016 | 18:34 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang -‎ Walikota Tanjungpinang, Lis Darmansyah memerintahkan Satuan Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tanjungpinang untuk membongkar bangunan-bangunan liar di Pelantar KUD.

Kemenkumham Beri Sanksi Berat Sipir Lapas Tanjungpinang yang Bantu Kabur Napi Narkoba

05-04-2016 | 18:08 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Terkait kaburnya narapidana (Napi) narkoba, Erryus, dari Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas I Tanjungpinang, Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkum HAM) Republik Indonesia akhirnya menjatuhkan sanksi berat terhadap sipir yang mendampingi napi tersebut saat menemui keluarganya di Batam.