GBHN Mau Dihidupkan Lagi, Haripinto Serap Aspirasi Warga Tanjungpinang

16-04-2016 | 13:54 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Anggota DPD-RI asal Kepri, Haripinto Tanuwidjaja, menggelar seminar guna menyerap masukan serta tanggapan warga Tanjungpinang, mengenai perlu tidaknya GBHN kembali diadakan sebagai pilar kelima bangsa Indonesia.


Ini Aspirasi Warga Tanjungpinang Hasil Reses DPRD Kepri

16-04-2016 | 13:06 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Ingin tahu apa kinerja lima anggota DPRD Kepri dari Daerah Pemilihan (Dapil) Kota Tanjungpinang dalam reses yang menghabiskan dana puluhan juta rupiah? Berikut laporan hasil reses lima anggota DPRD Kepri.

Kajati Kepri Tegaskan, Siapapun yang Datang Tanpa Surat dan Tujuan Jelas akan Diusir

16-04-2016 | 10:55 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Selain meminta bantuan pengamanan ke polisi untuk melakukan penjagaan Kantor Kejaksaan Tinggi Kepri dan kantor kejaksaan lainnya di Kepri, Kepala Kejaksaan Tinggi Kepri Andar Perdana juga menegaskan, siapaun yang datang dan melakukan pro justisia, tanpa dilengkapi dengaan surat yang diisyaratkan UU, akan diusir.


Pemprov Kepri Rangkum 267 Program dengan Dana Rp2 Triliun

16-04-2016 | 10:41 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Fokus pada 6 sektor pelaksanaan pembangunan utama sebagai inplemntasi dari visi dan misi Gubernur dan Wakil Gubernur, Pemerintah Provinsi Kepri merencanakan akan menghabiskan Rp2 triliun anggaran APBD pada 2017, Untuk melaksanakan kegiatan pembangunan di Kepri.

Didatangi KPK, Kajati Kepri Minta Bantuan Polda

16-04-2016 | 10:16 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang -‎ Karena didatangi Tim Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Kepri, Andar Perdana SH, meminta bantuan pengamanan kepada Kapolda Kepri.