Istrinya Dipindah ke Provinsi dan Belum Masuk Kerja, Arif Fadillah Sebut Karena Mengurus Anak Sakit

03-12-2016 | 13:38 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Sekretaris Daerah Provinsi Kepri, TS.Arif Fadillah mengakui, istrinya Rismarini, yang diangkat dan dilantik Nurdin Basirun dari staf Pemberdayaan Perempuan Kabupaten Karimun menjadi Kepala Bidang Pelayanan Perpustakaan pada Perpustakaan dan Arsip Daerah Provinsi Kepri, sejak dilantik dan diangkat belum bisa masuk kerja, karena sedang mengurus anaknya yang sedang sakit.

Cawagub Kepri yang Diajukan akan Diputuskan Internal Parpol Pengusung

03-12-2016 | 10:28 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Gubernur Provinsi Kepri Nurdin Basirun membantah akan mengajukan lima nama calon wakil gubernur (Wagub) yang diusung dan direkomendasikan lima partai pengusung.

Jalan Santai HUT-PGRI Tanjungpinang Dibatalkan Akibat Hujan Lebat

03-12-2016 | 10:16 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Hujan lebat yang melanda kota Tanjungpinang sejak pagi membuat acara Jalan santai dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) pada Sabtu (3/12/2016) dibatalkan panitia.

Terima Interpelasi DPRD Kepri, Nurdin akan Jawab Secara Tertulis

02-12-2016 | 19:14 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Gubernur Provinsi Kepri Nurdin Basirun mengatakan, pertanyaan interpelasi DPRD terhadap dirinya atas pengangkatan pejabat eselon IV, III dan II, akan dijawab secara tertulis, sesuai dengan mekanisme dan aturan yang berlaku. 

Tanggapi Somasi AJI atas Penggunaan Logo, Disdik Kepri Minta Maaf

02-12-2016 | 19:02 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Klarifikasi pencantuman Logo AJI di acara Workshop Jurnalistik Dinas Pendidikan, PPTK sekaligus Ketua Panitia kegiatan Workshop Jurnalistik Dinas Pendidikan Provinsi Kepri, Iwan Panggaben, menyampaikan permintaan maaf dan sekaligus mengklarifikasi keteledoran panitia dalam penggunaan Logo AJI di acara yang digelar.