Lantamal IV Teken Kontrak Kolektif Pengadaan Barang dan Jasa 2017

11-01-2017 | 11:50 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Suksesnya pembangunan nasional dimulai dengan perencanaan yang baik dan dilanjutkan dengan realisasi penggunaan anggaran maupun waktu pelaksanaan program dan kegiatan secara disiplin. Namun seringkali terjadi bahwa penyerapan anggaran oleh institusi pemerintah belum sesuai dengan harapan.

BMKG Ingatkan Gelombang Tinggi Landa Perairan Kepri

11-01-2017 | 09:50 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - BMKG Batam dan Tanjungpinang, mengeluarkan peringatan, agar nelayan dan transportasi laut di Kepri, berhati-hati terhadap gelombang tinggi, angin dan arus laut kencang yang akan melanda perairan Provinsi Kepri, Rabu,(11/1/2017).

Kanwil Hukum dan HAM Kepri akan Periksa Kanim Imigrasi Batam

10-01-2017 | 19:50 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Kepala Kanwil Hukum dan HAM Kepri akan memeriksa dan meminta klarifikasi Kepala Kantor Imigrasi Batam atas proses hukum dan masuknya kembali mantan resedivis WNA Singapura, Khoo Wei Chyi alias Jef, yang diduga menyalahgunakan visa kunjungan di Batam.

Peppy Sebut Imlek Tahun Ini Perekonomian Tak Akan Lumpuh

10-01-2017 | 19:26 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Anggota Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tanjungpinang, Peppy Candra, mengatakan bahwa masyarakat umum tidak perlu khawatir tentang perekonomian Tanjungpinang saat Imlek tahun ini. Pasalnya, dewasa ini masyarakat sudah tidak terlalu bergantung dengan toko yang dinahkodai orang Tionghoa.

Kasus Ribuan Ton BBM Tangkapan TNI-AL, MT Vier Harmoni dan MT.Angelin 02 Tak Jelas

10-01-2017 | 18:50 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Proses hukum ribuan ton BBM pada dua kapal tangkapan tim Western Fleet Quick (WFQR) TNI-AL, MT.Vier Harmoni dan MT.Angelin 02, yang sebelumnya diduga menyeludupkan ribuan Ton BBM hingga saat ini mandek dan mengendap di Lantamal IV Tanjungpinang.