Hakim PN Tanjungpinang Tolak Gugagatan Sengketa Lahan di Bintan

22-02-2017 | 09:26 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Gugatan perbuatan melawan hukum atas lahan seluas 4 hektar di kawasan Pantai Trikora, Desa Malang Rapat, Kecamatan Gunung Bintan, yang diajukan Salama dan Aisyah, melawan H Danur dan lima pihak turut tergugat di Pengadilan Negeri (PN) Tanjungpinang ditolak.

Pedagang Akui Sewa Lapak Jualan dari Preman dan Penyewa Utama

21-02-2017 | 20:02 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Para pedagang di kawasan Pasar Tradisional Bintan Centre, mengakui bahwa kebanyakan dari mereka menyewa lapak jualan dari pihak ketiga. Pihak ketiga tersebut menurut mereka bersikap seperti preman, ada juga yang menyewa dari penyewa utama. Menurut keterangan dari mereka, penyewa utama tersebut adalah pedagang yang memiliki lapak 4-6 kios dan meja di pasar tradisional.

Tak Mau Diajak Berhubungan Intim, Ayah Tiri Ini Setrika Tangan Anak Gadisnya

21-02-2017 | 19:26 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Sungguh bejat kelakuan terdakwa Samsul Alias Bujang (41) yang tega menyetrika tangan anak tirinya (korban-red), karena menolak saat diajak berhubung intim. Hal itu disampaikan korban Meriliana (22) dan Furgan (26) di Pengadilan Negeri Tanjungpinang, Selasa (21/2/2017).

Kajari Tanjungpinang Sebut Pulbaket Dugaan Korupsi SPPD DPRD Bintan Dihentikan

21-02-2017 | 18:39 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Kepala Kejaksaan Negeri Tanjungpinang, Herry Ahmad Pribadi SH, membantah isu oknum jaksa di Kejari Tanjungpinang nyaris terkena operasi tangkap tangan (OTT) oleh tim Polda Kepri, atas dugaan terima suap dari ASN Bintan. 

Wacana Pembentukan Provinsi Pulau 7 Sarat Kepentingan Politis

21-02-2017 | 17:38 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Wan Norman Edi, Anggota DPRD Kepri yang baru saja dilantik menggantikan Eriyanto dari Partai Demokrat menilai, wacana pembentukan Provinsi Pulau 7 (Anambas-Natuna) sarat dengan kepentingan politis.