Terkait Peredaran Rokok FTZ di Tanjungpinang, Ini Penjelasan BPK-FTZ Bintan

14-03-2017 | 10:26 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Selain Badan Pengusahaan Kawasan Free Trade Zone (BPK-FTZ) Bintan wilayah Tanjungpinang, BPK-FTZ Bintan juga mengeluarkan Kuota pemasokan rokok khusus kawasan bebas wilayah Free Trade Zone (KBB-FTZ) di Bintan.

Begini Modus dan Praktik Mafia Rokok Ilegal di Kepri

14-03-2017 | 10:02 WIB

BATAMTODAY.COM,Tanjungpinang - Sindikat bisnis rokok khusus kawasan bebas Batam, Bintan dan Karimun, yang digeluti pengusaha nakal, ternyata telah berlangsung sejak lama. Bisnis haram ini diduga merugikan keuangan negara hingga ratusan miliar dari sektor cukai.

BI Kepri Dorong Pemda Garap Sektor Maritim dan Pariwisata

14-03-2017 | 09:15 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Bank Indonesia (BI) Perwakilan Kepri mendorong pemerintah daerah agar lebih fokus mengelola sektor maritim dan pariwisata. Kedua sektor itu dinilai dapat mendongkrak pertumbuhan ekonomi Kepri, di tengah melambatnya ekonomi global dan nasional.

Disperindag Nilai Industri Kreatif di Kepri Masih Lesu

13-03-2017 | 20:02 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kepri menilai, saat ini gairah industri kreatif di wilayah Kepri belum memiliki nilai tambah untuk bersaing di pasar global. Padahal, industri mikro kecil dan menengah di Kepri yang berjumlah sekitar 2 ribuan tersebut, memiliki keunggulan produk yang sangat baik.

Ekonomi Kepri Bisa Tumbuh 5,5 Persen di 2017, Asalkan.....

13-03-2017 | 19:50 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Bank Indonesia (BI) Perwakilan Kepri mengatakan, tahun 2017 pertumbuhan ekonomi Provinsi Kepri masih positif. Asalkan angka inflasi tetap dijaga dan sekor maritim serta pariwisata lebih serius digarap.