Polsek Tanjungpinang Kota Berbagi Sembako kepada Warga Kurang Mampu
Oleh : Roland Aritonang
Rabu | 10-05-2017 | 13:26 WIB
polsek-tpikota-bagi-sembako1.jpg

Kapolsek Tanjungpinang Kota AKP Edy Supandi bersama Wakapolsek Iptu Firuddin yang didampingi ibu Bhayangkari membagikan sembako kepada warga kurang mampu di Kelurahan Kampung Bugis Kota Tanjungpinang. (Foto: Roland)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Jajaran Polsek Tanjungpinang Kota menggelar bhakti sosial dengan berbagi sembako kepada warga kurang mampu di Kelurahan Kampung Bugis Tanjungpinang, Selasa (9/5/2017).

Kapolsek Tanjungpinang Kota, AKP Edy Supandi mengatakan, kegiatan ini digelar bersama-sama dengan bhayangkari untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat menjelang bulan Ramadhan.

"Kegiatan bakti sosial ini diadakan agar lebih mendekatkan diri kepada masyarakat. Seperti yang diamanatkan oleh bapak Kapolri bahwa Polisi harus dekat dengan masyarakat," ujar Edy saat ditemui di Mapolsek Tanjungpinang Kota.

Selain itu, ‎bhakti sosial ini digelar agar pihaknya lebih peka terhadap masyarakat di sekitar yang kurang beruntung dan saling membantu untuk mengurangi beban hidup mereka.
"Bakti sosial ini wujud kepedulian kita ‎agar lebih peka kepada masyarakat disekitar kita yang kurang mampu," katanya.

Adapun sembako yang diberikan berupa beras, gula, minyak goreng dan lain sebagainya. "Ada belasan warga yang kurang mampu mendapatkan sembako pada kegiatan ini, kiranya apa yang dapat kami berikan dapat beranfaat bagi kita semua," ucapnya.

Edy mengharapkan kepada warga yang menerima sembako tersebut agar tidak melihat jumlah bantuan yang diberikan.

"Kepada warga yang menerima bantuan ini, jangan lihat dari bentuk tetapi lihatlah dari keikhlasan kami dalam memberikan," pungkasnya.

Editor: Yudha