BPJSTK Permudah Pekerja Miliki Rumah Sendiri

30-03-2017 | 11:50 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan akan meberikan kemudahan kepada para pekerja se-Indonesia untuk memiliki rumah pribadi. Untuk itu, BPJSTK akan malukan kerja sama dengan bank pemerintah untuk menyalurkan tiga macam pinjaman dengan bunga menarik kepada pekerja Indonesia.

Penanganan Sejumlah Perkara Korupsi Mandek, Kajati Kepri Minta Masyarakat Bersabar

30-03-2017 | 11:38 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Penanganan sejumlah perkara tindak pidana Korupsi di Kejaksaan Tinggi (Kejati) Kepri mandek. Ada yang belum ditetapkan tersangka, ada yang belum ditahan dan ada pula yang berkasnya belum dilimpah sementara tersangka sudah ditetapkan.

Pemerintah Kabupaten dan Kota se-Kepri Didesak Daftarkan Honorer jadi Anggota BPJSTK

30-03-2017 | 11:26 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan (BPJSTK) cabang Tanjungpinang saat ini tengah serius melakukan pendekatan kepada Pemerintah Kabupaten/Kota yang belum mendaftarkan honorer menjadi peserta BPJSTK.

Kasus yang Disoroti Komnas HAM di Kepri Sulit Diberantas

30-03-2017 | 11:02 WIB

BATAMTODAY.COM,Tanjungpinang - Komisoner Komisi Nasional Hak Asasi Manusia (Komnas HAM) RI, ‎Natalius Pigai, mengatakan‎ dari enam kasus yang sering diterima, tetapi sulit untuk diberantas dan ditembus adalah penyeludupan BBM, narkoba, human traficking dan barang-barang ilegal lainnya di wilayah Provinsi Kepulauan Riau.

6 Kasus Ini Jadi Sorotan Komnas HAM di Kepri

30-03-2017 | 10:26 WIB

BATAMTODAY.COM,Tanjunpinang - Komisi Nasional Hak Asasi Manusia (Komnas HAM) RI menyoroti 6 kasus yang marak terjadi di Provinsi Kepulauan Riau, di antaranya perdagangan manusia (human trafficking), penyeludupan, dan maraknya kasus peredaran narkoba.