Tim Saber Pungli Dikabarkan OTT di Bandara RHF Tanjungpinang

15-04-2017 | 11:48 WIB

BATAMTODAY.COM,Tanjungpinang - Tim Saber Pungli dikabarkan melakukan operasi tangkap tangan (OTT) terhadap Digol (pengirim barang melalui kargo tanpa dokumen resmi) di Bandara Raja Haji Fisabilillah (RHF) Tanjungpinang pada Kamis (13/4/2017).

Nurdin Tak Ngotot Kelola Jasa Pandu dan Tandu Kapal di Selat Malaka dan Singapura

14-04-2017 | 19:38 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Sempat protes karena tidak dilibatkan Menteri Perhubungan dan Pelindo I dalam pengelolaan jasa pandu dan tunda lalu lintas kapal di Selat Malaka dan Singapura, akhirnya Gubernur pasrah dan mengaku tidak terlalu ngotot dengan pengelolaan jalur laut di Selat Malaka dan Singapura itu.

Jatah Blanko E-KTP untuk Kepri Sebanyak 34 Ribu

14-04-2017 | 18:26 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Provinsi Kepulauan Riau mendapat kuota blanko e-KTP dari Pemerintah Pusat sebanyak 34 ribu. Total blanko e-KTP tersebut merupakan pendistribusian tahap pertama yang dilakukan oleh Direktorat Jenderal Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dirjen Dukcapil) Kementerian Dalam Negeri RI (Kemendagri), beberapa waktu lalu.

Polres Tanjungpinang Kerahkan Seluruh Personel Amankan Perayaan Jumat Agung Hingga Paskah

14-04-2017 | 18:14 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Pada perayaan Ibadah Jumat Agung hingga perayaan Ibadah Pasakah, Polres Tanjungpinang mengerahkan seluruh personel ke seluruh gereja yang ada di Kota Tanjungpinang. 

TPID Tanjungpinang dan Bulog Pastikan Stok Beras Aman Hingga Lebaran

14-04-2017 | 18:02 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Perusahaan Umum Badan Urusan Logistik (Perum Bulog) Kota Tanjungpinang memastikan pasokan stok beras untuk masyarakat wilayah Kepulauan Riau aman. Stok beras dipastikan mencukupi hingga Hari Raya Idul Fitri.