Nurdin Mendadak Kumpulkan Kepala OPD Tengah Malam

28-04-2017 | 15:54 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Gubernur Kepri Nurdin Basirun mengumpulkan seluruh Kepala Organisasi Pemerintah Daerah (OPD) untuk evaluasi target capaian 8 program skala prioritas kerja di APBD Kepri pada Kamis (27/4/2017) malam di Gedung Daerah Tanjungpinang.

Gubernur Sebut Penyakit ASN Kepri Sudah Stadium 4, Ini Sebabnya..

28-04-2017 | 15:26 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Gubernur Kepri Nurdin Basirun meminta kepada Rektor Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) Ermaya Suradinata agar memberikan pembekalan, program revolusi mental kepada pejabat dan ASN di Pemerintah Provinsi Kepri.

Anggota DPRD Kepri Sebut Pemungutan Uang Perpisahan Sekolah Itu Hal Wajar

28-04-2017 | 14:26 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Anggota DPRD Kepri, Dewi Kumalasari Ansar menilai, pungutan biaya perpisahan yang dilakukan guru di SMKN 1 Bintan Timur merupakan hal yang wajar dilakukan tiap sekolah untuk membiayai kegiatan tersebut. Asal, sudah disepakati dengan dewan komite sekolah, serta tidak memberatkan masing-masing wali murid.

PT Megatama Pinang Abadi Bangun Pabrik Rokok di Dompak Tanjungpinang

28-04-2017 | 13:50 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Setelah sekian lama, akhirnya ada investor yang akan mengembangkan usaha besar dikawasan Free trade zone (FTZ) Tanjungpinang. Adalah PT Megatama Pinang Abadi, investor yang akan mengembangkan industri rokok dan akan membangun pabrik rokok ekpor di Dompak Tanjungpinang.

Tekan Angka Kriminalitas Kalangan Pelajar di Kepri

28-04-2017 | 13:38 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Melihat kondisi banyaknya keterlibatan remaja, khususnya pelajar dalam tindak krimintalitas dan narkoba. Dinas Pendidikan (Disdik) Kepri melakukan kerjasama dengan Polda Kepri dalam rangka pembinaan pelajar se-Kepri. Kerjasama tersebut tertuang dalam Memory of Understanding (MoU) yang melingkupi tentang pendidikan dan pembangunan mental.