O2SN Tingkat SMA di Tanjungpinang Masih Kampungan, Wali Murid Kecewa

28-04-2017 | 12:03 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Wali Murid, salah satu atlet berprestasi di SMA Negeri 1 Tanjungpinang mengaku sangat kecewa dengan penyelenggaraan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN). Menurutnya, sistem dalam O2SN itu masih kampungan alias curang.

Polemik Wagub Kepri, Pimpinan dan Ketua Fraksi DPRD Sepakat Dikonsultasikan ke Mendagri

28-04-2017 | 10:02 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Rapat Pimpinan dengan Ketua Fraksi DPRD Kepri berlangsung alot dan saling tuding terkait pelaksanaan pemilihan Wakil Gubernur atas dua nama calon yang diajukan partai politik pengusung melalui Gubernur Kepri.

Nurdin Bakal Rombak Kepala Dinas dan Badan di Provinsi Kepri

28-04-2017 | 08:12 WIB

 

BATAMTODAY.COM,Tanjungpinang - Gubernur Provinsi Kepri, Nurdin Basirun segera melakukan pergantian sejumlah Kepala Dinas dan Badan. Pasalnya, selain merkea yang baru dilantikanya itu tidak mampu menjalankan tugas dan fungsinya dalam program skala proritas pembangunan.

Kebun Karet di Pulau Jemaja Berpotensi Longsor

28-04-2017 | 08:00 WIB

BATAMTODAY.COM, Anambas - Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) tidak bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas dalam penolakan beroperasinya PT Kartika Jemaja Jaya (KJJ). Saat ini, PT KJJ sedang menunggu Izin Pemanfaatan Kayu (IPK) dari Pemprov Kepri.

Taba dan Irwansyah Dipercaya Jadi Ketua Pansus Bakum dan Ketenagalistrikan

27-04-2017 | 20:14 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Taba Iskandar dan Irwansyah dipercaya menjadi Ketua Pansus Bantuan Hukum (Bakum) dan Pansus Ketenagalistrikan. Keduanya bersama anggota pansus, diharapkan dapat segera bekerja melahirkan dua Perda yang dinilai cukup penting.