Selama Ramadan ASN Pemprov Kepri Wajib Pakai Busana Muslim Melayu

18-05-2017 | 19:50 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Selain mengurangi jam kerja aparatur sipil negara (ASN) selama bulan suci Ramadhan, Pemerintah Provinsi Kepulaun Riau juga mewajibkan setiap ASN untuk mengenakan busana muslim Melayu.

Proses Hukum Kasus Mobil Bodong Batam Mengendap, Kapolda Kepri Mengaku Tak Tahu

18-05-2017 | 16:26 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Kapolda Kepri Irjen Pol Sam Budigusdian terkesan buang badan dan mengaku tidak tahu-menahu dengan tindak lanjut proses penyelidikan dan penyidikan pidana pemalsuaan dokumen ratusan mobil bodong di Batam.

Proses hukum dugaan penyeludupan dan pemalsuan dokumen mobil "bodong" di Batam, dengan dokumen asli tapi palsu (aspal), yang penanganannya dilakukan Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Kepri dan Mabes Polri, hingga saat ini seolah "hilang ditelan bumi".

Demi Target Penjualan, Pertamina dan SPBU Sukses Siksa Masyarakat Antre Premium

18-05-2017 | 16:14 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Hanya demi mengejar target penjualan dan untung bonus 30 persen, Pertamina dan sejumlah SPBU di Tanjungpinang kompak menyiksa dan memaksa masyarakat untuk membeli BBM Pertalite dengan harga Rp7.900 per liter. Tragisnya, spekulasi pasar BBM ini seolah dilindungi dan dibiarkan aparat penegak hukum, tanpa adanya tindakan.

Sambut Ramadhan, ASN Tanjungpinang Mengecat Trotoar Jalan

18-05-2017 | 15:17 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Menyambut datangnya Bulan Suci Ramadhan 1438 Hijiriah, jajaran Aparatur Sipi Negara (ASN) dan sejumlah pejabat Pemerintah Kota Tanjungpinang melaksanakan kegiatan gotong-royong dan mengecat median dan trotoar jalan mulai dari Jalan DI Panjaitan KM 6 hingga Jalan Adi Sucipto, KM 10 Tanjungpinang, Kamis (18/5/2017).

Penyebab Kematian Tina Masih Misterius

18-05-2017 | 13:02 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Kematian Tina Sumartini (44), wanita asal Garut yang ditemukan tewas di dalam kamar kosnya, Jalan Bintan Tanjungpinang, hingga saat ini masih misterius.