Berstatus Tahanan Lapas Tanjungpinang, Arif Jumana Bebas Berkeliaran

20-07-2017 | 12:38 WIB

BATAMTODAY.COM, Bintan - Arif Jumana, mantan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Derah (DPRD) Bintan yang tersandung kasus narkoba dan menjalani hukuman di Lapas Kelas II A Tanjungpinang bebas berkeliaran. Hal itu menjadi tanda tanya besar dikalangan masyarakat.

Polisi Jalin Kemitraan dengan Jurnalis di Tanjungpinang

20-07-2017 | 11:26 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Polisi di Kota Tanjungpinang menjalin kemitraan dengan jurnalis di daerah itu. Kemitraan ini ditandai dengan penyerahan ID Card Press Media di Mapolres Tanjungpinang, Kamis (20/7/2017).

Gelar Halalbihalal di Hari Kerja, Guru SD Kangkangi Imbaun Sekda Tanjungpinang

20-07-2017 | 11:14 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Sekretaris Daerah Kota Tanjungpinang, Riono, belum lama ini mengeluarkan peringatan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemko Tanjungpinang, baik kepala OPD, kepala sekolah, maupun guru, agar tidak mengadakan halalbihalal pada hari kerja.

Ikut Urban Nexus, Pemko Tanjungpinang Belum Bisa Berbuat Banyak

20-07-2017 | 09:38 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Kota Tanjungpinang menjadi salah satu Kabupaten/Kota yang terpilih sebagai peserta Urban Nexus. Ini juga merupakan suatu kehormatan, karena Pemko Tanjungpinang disandingkan dengan beberapa daerah tingkat I dan tingkat II dari sejumlah negara untuk mengikuti kegiatan yang bertajuk lingkungan tersebut.

Jambret Marak, Polsek Tanjungpinang Timur Efektifkan Patroli

20-07-2017 | 08:50 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Maraknya aksi penjambretan baru-baru ini, semakin meresahkan masyarakat Tanjungpinang. Keresahan itu juga menjadi viral aat seorang keluarga korban jambret, Rima Bintang menulis pengalaman di akun facebooknya.