Tim Gakum LHK Temukan Dugaan Pelanggaran Izin IPK dan Amdal PT KJJ

27-07-2017 | 17:38 WIB

?BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Tim Gabungan Penegakan Hukum (Gakum) Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK), yang turun dan melakukan investigasi atas penolakan masyarakat terhadap operasional PT Kartika Jemaja Jaya (KJJ) di Pulau Jemaja, Kabupaten Anambas, menemukan adanya konflik serta dugaan pelanggaran pengeluaran Izin Pemanfaatan Kayu (IPK) serta izin lingkungan dan kelayakan lingkungan ata Amdal PT KJJ.

Rp 136 M Dana Desa di Kepri Telah Disalurkan

27-07-2017 | 16:50 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Kepala Kantor Wilayah Ditjen Perbendaharaan Negara Provinsi Kepri Heru Pudyo Nugroho mengatakan, Dana Desa yang telah disalurkan di seluruh Kepri sudah 60 persen sebesar Rp 136.91 miliar.

Penyaluran DAK Fisik Semester II di Kepri Tertunda, Ini Sebabnya

27-07-2017 | 16:15 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Penyaluran Dana Alokasi Khusus (DAK) pembangunan sarana fisik di lingkungan Pemerintah Provinsi Kepri dan 6 Kabupaten/Kota ditunda oleh Kementerian Keuangan RI. Hal itu akibat administrasi dan dokumen persyaratan seperti pelaksanaan lelang, laporan pertanggungjawaban progres pelaksanaan teknis kegiatan di lapangan yang belum dilengkapi.

Pemko Tanjungpinang Terima Penghargaan TPID Terbaik se-Indonesia

27-07-2017 | 13:50 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Pemerintah Kota Tanjungpinang kembali mengukir prestasi yang gemilang. Di akhir masa pemerintahan Wali Kota Tanjungpinang, Lis Darmansyah, Pemko Tanjungpinang menerima penghargaan sebagai tim pengendali inflasi daerah (TPID) terbaik se- Indonesia.

Soerya akan Wawancara Langsung Cawako Tanjungpinang

27-07-2017 | 08:00 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Ketua DPD-PDIP Provinsi Kepri, Soeryo Respationo akan mewawancarai bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tanjungpinang yang diusung PDIP. Itu dilakukan sebelum nama mereka diajukan ke DPP-PDIP untuk ditetapakan menjadi calon tetap yang diusung PDIP.