Tak Ada Aturan Baku, Pegawai BPN Tetapkan Biaya Pengukuran Lahan Sesuka Hati

11-10-2017 | 10:17 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Kepala Sub-Seksi Penetapan Hak Tanah BPN Tanjungpinang Apriliawati mengatakan, jumlah dan besaran dana transportasi, akomodasi dan konsumsi tim juru ukur yang turun ke lokasi lahan pemohon sertifikat ditetapkan sendiri oleh pegawai BPN dan dibebankan kepada pemohon sertifikat.

Pemprov Kepri Luncurkan Aplikasi Pengaduan Kekerasan Perempuan dan Anak

11-10-2017 | 10:02 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Sekretaris Daerah Provinsi Kepri TS.Arif Fadillah menegaskan saat ini, setiap ASN dituntut untuk berpikir dan bertindak secara kreatif dan inovatif untuk melahirkan terobosan-terobosan dengan menggunakan teknologi informasi dalam memberikan pelayanan dan informasi pada masyarakat.

Dislaikmatal Sosialisasikan Penyelenggaraan Kelaikan Materil di Mako Lantamal IV

11-10-2017 | 09:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Asisten Logistik (Aslog) Danlantamal IV Kolonel Laut (T) Sandhy R. Aiphassa menerima Tim Sosialisasi Penyelenggaraan Kelaikan Materiel dari Dinas Kelaikan Material Angkatan Laut (Dislaikmatal) di Ruang Rapat Markas Komando (Mako) Lantamal IV, Jalan Yos Sudarso nomor 1 Batu Hitam Tanjungpinang, Selasa (10/10/2017).

Kejati Kepri Bakal Jemput Paksa Jaksa Syafei dan Pengacara Nasihan

11-10-2017 | 09:38 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Kejaksaan Tinggi (Kejati) Kepri tengah mengkaji upaya penjemputan paksa terhadap tersangka korupsi dan TPPU dana Askes JHT PNS dan THL Pemko Batam pada perusahaan asuransi Bumi Asih Jaya (BAJ). Sebab, dua orang tersangka mangkir dari panggilan penyidik Kejari Kepri.

Ketua DPD Partai Demorat Kepri Dikabarkan Pecat Agus Wibowo dari Ketua DPC Demokrat Bintan

11-10-2017 | 09:02 WIB

BATAMTODAY.COM,Tanjungpinang - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Kepri, Apri Sujadi dikabarkan mencopot posisi Agus Wibowo dari jabatan Ketua DPC Demokrat Bintan. Selanjutnya, Agus Wibowo ditetapkan menjadi anggota biasa.