Lis Minta RT/RW Pantau Penyebaran PCC di Lingkungan Masing-masing

23-09-2017 | 18:38 WIB

BATAMYODAY.COM, Tanjungpinang - Wali Kota Tanjungpinang, Lis Darmansyah, mengingatkan kepada perangkat RT dan RW agar lebih berhati-hati dan mengawasi tempat usaha, toko dan ruko-ruko yang menjual obat-obatan di wilayahnya.

Harga Cabai Disebut Naik, Disperindag Tanjungpinang Minta Masyarakat Berpatokan Papan Harga

23-09-2017 | 18:14 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Masyarakat Kota Tanjungpinang mengeluhkan harga cabai yang melambung dua hari belakangan. Menurut salah satu pemilik rumah makan yang akrab disapa Uni, harga cabai sangat luar biasa. Cabai merah, saat dia belanja di salah satu pasar tradisional, harganya capai Rp40 ribu hingga Rp45 ribu per Kg.

DPRD Minta Polisi Gerebek Seluruh Gudang Beras Oplosan di Tanjungpinang

23-09-2017 | 13:50 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Wakil Ketua II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tanjungpinang Ahmad Dani Pasaribu meminta kepada pihak kepolisian untuk menggerebek seluruh gudang-gudang yang diduga dijadikan tempat untuk pengoplosan beras di Tanjungpinang.

Beredar Kabar Pengoplosan Beras Tidak Hanya di Swalayan Pinang Lestari

23-09-2017 | 13:38 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Selain gudang beras di gudang Swalan Pinang Lestari Km IX Tanjungpinang, Sejumlah gudang dan toko lain di Tanjungpinang, juga diduga mengoplos dan menjual beras oplosan.

Gudang Pengoplosan Beras Digerebek, AH Sambangi Mapolres Tanjungpinang

23-09-2017 | 09:38 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - AH, pemilik gudang pengoplosan beras di Jalan DI Panjaitan KM 9 Tanjungpinang, yang digerebek polisi pada Jumat (22/9/2017) malam, langsung menyambangi Mapolres Tanjungpinang malam itu juga. AH terlihat masuk ke ruang penyidik Tindak Pidana Terntentu (Tipiter) Sat Reskrim Polres Tanjungpinang.