Sasaran Perda Zakat adalah ASN, Pekerja dan Pengusaha di Tanjungpinang

20-10-2017 | 08:38 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tanjungpinang, Kamis (19/10/2017) mengadakan 3 agenda rapat Paripurna. Salah satu agenda adalah penyampaian pidato pengantar pimpinan DPRD Tanjungpinang terhadap Ranperda Inisiatif DPRD tentang Pengelolaan Zakat, Infaq dan Shodakoh.

Komisi Informasi Provinsi Kepri Gelar Lomba Foto dan Karya Jurnalistik Berhadiah Rp20 Juta

20-10-2017 | 08:26 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Kabar gembira bagi penghobi dunia fotografi di Provinsi Kepri. Untuk mengasah keahlian dalam mengabadikan objek dalam sebuah foto, Komisi Informasi Provinsi Kepri menyelenggarakan lomba foto media sosial dan jurnalistik.

Lestarikan Budaya Melayu, Nurdin Wacanakan Pembangunan Laman Ekspresi di Dompak

20-10-2017 | 08:02 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Beri perhatian serius pada perkembangan seni dan budaya pada penyair dan budayawan Kepri, Nurdin Basirun mewacanakan pembangunan Laman Ekspresi pada pelaku seni di Kepri. Rencana pembangunan Laman Ekspresi tersebut akan dilakukan di kawasan Kota Piring, Dompak.

Pemprov Kepri Berharap Pemerintah Pusat Sahkan UU Provinsi Kepulauan

19-10-2017 | 20:02 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau berharap Pemerintah Pusat dapat segera mengesahkan Undang Undang Provinsi Kepulauan. Harapan tersebut bukan tanpa alasan. Sebab, jika UU Provinsi Kepulauan disahkan, maka Provinsi Kepri yang termasuk daerah kepulauan akan memperoleh peningkatan anggaran yang bersumber dari Pemerintah Pusat melalui Dana Alokasi Khusus (DAK) maupun Dana Alokasi Umum (DAU) ke Provinsi Kepri.

Diperiksa Sebagai Saksi, Enam Pejabat Natuna Saling Tuding dan Mengaku Tak Tahu

19-10-2017 | 19:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Sebanyak 6 pejabat dan mantan pejabat Kabupaten Natuna, saling tuding dan mengaku lupa, serta tidak tahu terkait pengucuran dan laporan pertanggungjawaban pemberiaan Rp1,4 miliar dana hibah APBD kepada terdakwa M Yunus, selaku Ketua Pelayanan Mahasiswa Universitas Terbuka (UT) Pokja Ranai, Natuna.