Peringati Hari Pahlawan, Lantamal IV Tabur Bunga di Laut Tanjungpinang

10-11-2017 | 14:50 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Komandan Pangkalan Utama Angkatan Laut (Lantamal) IV Tanjungpinang, Laksamana Pertama TNI R Eko Suyatno menggelar tabur bunga di atas KAL Marapas dalam rangka memperingati Hari Pahlawan ke-72, Jumat (10/11/2017).

Hormati Jasa Pahlawan, Nurdin Ajak Masyarakat Kepri Isi Pembangunan Kepri

10-11-2017 | 14:14 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Gubernur Provinsi Kepri Nurdin Basirun mengajak masyararakat Kepri bergandengan tangan dan bahu membahu untuk membangun negeri ini sebagai penghormatan terhadap jasa para pahlawan. Semua komponen juga diajak membangun sumber daya manusia yang handal yang bisa membawa negeri ini semakin baik ke depannya.

Maknai Hari Pahlawan, SMKN 3 Tanjungpinang Berbagi Sembako

10-11-2017 | 13:26 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Banyak cara yang dilakukan setiap orang dalam memaknai hari pahlawan, seperti melakukan upacara dan bhakti sosial. Di Tanjungpinang, siswa dan siswi SMK 3 memaknai hari pahlawan dengan menanamkan karakter saling berbagi, dan rela berkorban untuk membantu orang lain.

Pelaku Tambang di Desa Sri Bintan Bisa Dijerat UU Kehutanan

10-11-2017 | 13:02 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Perusahaan yang melakukan penambangan biji timah di Dusun II Desa Sri Bintan, Kecamatan Teluk Sebong, Kabupaten Bintan, ternyata bisa dijerat dengan UU Kehutanan karena lokasi tersebut bukan wilayah pertambangan sesuai Rencana Tataruang Wilayah (RTRW) Provinsi Kepri dan Kabupaten Bintan.

Amjon Ogah Tanggapi Pernyataan Humas PT ADS

10-11-2017 | 12:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Kepala Dinas Energy Sumber Daya Mineral (ESDM) Kepri, Amjon ogah menanggapi pernyataan humas PT Adikarya Dwi Sukses (ADS), Andi Cori Patahuddin yang menyebutkan 'pejabat paling bodoh'.