Nakhoda BUP PT Pelabuhan Kepri Sudah di 'Kantong' Gubernur

13-03-2018 | 19:38 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Gubernur Kepulauan Riau, Nurdin Basirun, mengaku sudah memanggil ketiga kandidat calon Direktur Utama (Dirut) PT Pelabuhan Kepri yang telah melalui tahapan seleksi. Bahkan, ketiganya langsung diwawancarai Gubernur, terkait kemampuan untuk menakhodai Badan Usaha Pelabuhan (BUP) PT Pelabuhan Kepri ke depan.

Tuntut Kesetaraan Gender, Perempuan-perempuan Tangguh Ini Audiensi ke DPRD Kepri

13-03-2018 | 19:14 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Untuk mewujudkan kesetaraan dan keadilan gender dalam pembangunan di Provinsi Kepulauan Riau, Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3APPKB) Kepri bersama sejumlah lembaga perempuan mengadakan audiensi di Ruang Serbaguna Lantai III DPRD Provinsi Kepulauan Riau, Senin (12/03/18).

Perbaiki Kinerja Pemerintahan, Iskandarsyah Sarankan Copot Kepala OPD Tak Becus Kerja

13-03-2018 | 18:50 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Ketua Fraksi PKS-PPP DPRD Provinsi Kepulauan Riau, Ing Iskandarsyah, menyarankan agar Gubernur segera melakukan pergantian Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang kurang efektif melaksanakan kinerja selama ini. Langkah tersebut perlu disegerakan untuk meningkatkan kualitas kinerja di Pemerintah Provinsi Kepri.

Gubernur Dukung Pendidikan Pesantren Lahirkan Generasi Bangsa yang Berakhlak

13-03-2018 | 18:38 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Gubernur Kepri, Nurdin Basirun mengatakan, sangat mendukung pendidikan pesantren untuk melahirkan generasi bangsa yang berakhlak sebagai penerus bangsa yang berkarakter keagamaaan dan kuat dengan ilmu agama.

RSAL Tanjungpinang Sarankan Pelaku Pembunuh Ayah Kandung Dibawa ke RSJ Pekanbaru

13-03-2018 | 16:14 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Rumah Sakit Angkatan Laut (RSAL) Dr. Midiyanto Tanjungpinang menyarankan Polsek Bintan Timur untuk membawa A Kun, pelaku pembunuh ayahnya agar dibawa ke Rumah Sakit Jiwa Pekanbaru untuk dilakukan visum et repertum psikiatri (visum kejiwaan).