Diperiksa Sebagai Saksi, Supervisor PT BMKU Ini Pura-pura Bodoh

15-03-2018 | 08:14 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Diperiksa sebagai saksi terhadap 4 terdakwa korupsi Sistim Integrasi Program Administrasi Akademik (SIPAA) UMRAH, mantan Supervisor administrasi PT Buana Mitra Krida Utama (BMKU) Aan Budiayana pura-pura bodoh.

Jalan Lingkar Gurindam 12 akan Lebih Cantik dari Jembatan I Dompak

15-03-2018 | 11:26 WIB

BATAMTODAY.COM,Tanjungpinang - Tepat berada di jalur depan pusat Kota Tanjungpinang, Gubernur Nurdin Basirun meminta Dinas Pekerjaan Umum Provinsi Kepri agar tampilan Jalan Lingkar Gurindam 12 lebih baik dari Jembatan I Dompak.

Inilah Hasil Kesepakatan Rapat Polemik Angkutan Khusus Batam

15-03-2018 | 08:50 WIB

BATAMTODAY.COM,Batam - Gubernur Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) Nurdin Basirun mengajak semua pihak terkait transportasi konvensional untuk mundur selangkah dan maju 10 langkah dalam penyelesaiaan polemik angkutan khusus dan angkutan komvensional di Batam.

Rudi Ajak Duduk Bersama, Hengki Ancam Tindak Tegas Pelaku Persekusi

15-03-2018 | 10:50 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Wali Kota Batam HM Rudi mengajak semua pihak jangan melihat secara sepotong-sepotong, karena bisa tidak menyelesaikan masalah. Batam ini baru bangkit lagi dan jangan memburuk karena kejadian-kejadian yang membuat tak nyaman.

Nurdin Minta Taxi Konvensional Ikuti Perkembangan Zaman

15-03-2018 | 10:38 WIB

BATAMTODAY.COM,Tanjungpinang - Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) Nurdin Basirun mengajak semua pihak khususnya taxi manual atau konvensional untuk mereformasi diri agar bisa berdaya saing. Sebab, tidak bisa lagi kota modern seperti Batam ini, kelompok masyarakatnya berpikir dengan cara lama.