Nurdin Ajak FKPD di Kepri Bangun Kebersaman untuk Kenyamanan Daerah

18-04-2018 | 09:17 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Sinergitas dan kebersamaan TNI/Polri dengan Pemerintah Daerah dalam menjaga keamanan dan kenyamanan di Kepri, menjadi kunci dalam melanjutkan pelaksanaan pembangunan serta menjaga keutuhan Kepri sebagai miniaturnya NKRI.

PT Hanna Janji Kembalikan Paspor dan Biaya Jamaah Umrah yang Gagal Diberangkatkan

18-04-2018 | 09:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Kapolsek Kepolisian Kawasan Pelabuhan (KKP) Sri Bintan Pura (SBP) Tanjungpinang, Kompol Darmawan, mengatakan agen travel PT Hanna Travelindo berjanji akan mengembalikan seluruh paspor dan biaya yang telah dikeluarkan 11 calon jemaah umrah yang gagal diberangkatkan.

Safari Subuh di Masjid Al Mutmainnah, Nurdin Pesan Jangan Rusak Navigasi Menuju Akhirat

18-04-2018 | 08:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Gubernur Kepri, Nurdin Basirun, mengajak masyarakat menjaga rambu-rambu sehingga perjalanan hingga ke tujuan berlangsung aman. Patuh pada rambu-rambu yang membawa pada alam akhirat, juga menjadi sangat penting dalam menjalankannya.

Sekda Kepri Sebut Data Penting dalam Pengelolaan Organisasi dan Pembangunan Kepri

17-04-2018 | 20:05 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Data administrasi kependudukan, memiliki fungsi yang sangat strategis sebagai dasar untuk membuat suatu perencaan dan membuat keputusan, sebagai alat pengendali terhadap pelaksanaan kegiatan dan evaluasi kegiatan pembangunan di daerah.

Nurdin Tekankan Evaluasi Diri Menjadi Pribadi yang Bertaqwa

17-04-2018 | 19:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Gubernur Kepri, Nurdin Basirun, mengatakan peringatan Isra dan Miraj hendaknya dijadikan momentum bagi umat untuk mengevaluasi diri menjadi pribadi yang lebih bertaqwa kepada Allah SWT.