Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Golkar Minta Pemerintah Segera Bangun Kilang Minyak Sendiri

11-12-2013 | 19:14 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Partai Golkar mendesak pemerintah bertindak cepat menyelesaikan persoalan terkait pembangunan kilang minyak yang sampai saat ini terkatung-katung. Apalagi karena adanya rencana calon investor untuk mengundurkan diri dari rencana pembangunan kilang tersebut.

Maksimalkan Penggunaan Anggaran, Gubernur Kukuhkan Dewan Pengawas BP Batam

11-12-2013 | 15:57 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) yang juga Ketua Dewan Kawasan FTZ Batam, Bintan dan Karimun, HM. Sani, melantik dan mengukuhkan lima Dewan Pengawas Badan Pengusahaan (BP) Batam, Rabu (11/12/2013). Kelima pengurus Dewan Pengawas BP Batam itu antara lain M Iman Santoso (ketua), Hadianto (anggota), Astoerullah Azis (anggota), Zamhari (anggota), Mochamad Prijanto (anggota).

Emirates Luncurkan Penerbangan A380 Terpanjang

11-12-2013 | 11:33 WIB

BATAMTODAY.COM - Emirates, yang sering meraih penghargaan Oscar untuk industri travel, meluncur ke tempat asal penghargaan itu berasal untuk meluncurkan layanan A380.

Kadin Kepri Nilai Seleksi yang Dilakukan TUKK Makin Aneh dan Menggelitik

10-12-2013 | 14:51 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Kamar Dagang Indonesia (Kadin) Kepulauan Riau (Kepri) menilai seleksi calon Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam yang dilakukan Tim Uji Kelayakan dan Kepatutan (TUKK) makin lama makin terlihat aneh dan menggelitik.

Petani Tembakau Terancam Bangkrut, Pemerintah Diminta Kaji Ulang Rencana Aksesi FCTC

10-12-2013 | 10:39 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Rencana pemerintah melakukan aksesi Kerangka Kerja Pengendalian Tembakau atau Framework Convention on Tobacco Control (FCTC) ditengarai akan berdampak buruk bagi petani tembakau, petani cengkeh dan industri rokok nasional.

Sona Petrolium Malaysia Incar Ladang Minyak di Sumatera

10-12-2013 | 09:02 WIB

BATAMTODAY.COM, Kuala Lumpur - Sona Petroleum Bhd, perusahaan minyak dan gas di Malaysia, berencana untuk membeli aset ladang minyak baru di Indonesia setelah gagal meraih kesepakatan pada September kemarin.

BUMN Harus Fokus dalam Mengelola Minyak dan Gas

09-12-2013 | 16:38 WIB

BATAMTODAY.COM - Undang-Undang (UU), Peraturan Pemerintah (PP) dan Peraturan Menteri (Permen) dapat dijadikan dasar untuk mengatur kehidupan bersama dalam rangka mewujudkan tujuan bernegara yang ideal seperti yang dicita-citakan di dalam UUD 1945. Selain itu dengan adannya UU, PP dan PM, dapat mengatur kekuasaan pemerintah, hak rakyat, dan hubungan di antara keduanya. Namun kenyataannya kerap kali UU, PP dan PM justru dijadikan alat untuk menekan pihak lain atau memuncukan berkembangnnya 'broker' atau 'trader'.

Banyak Mudharatnya, PBNU Minta Indonesia Keluar dari WTO

07-12-2013 | 20:27 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Menyikapi pelaksanaan Konferensi Tingkat Menteri World Trade Organization (KTM WTO) ke-9 di Nusa Dua, Bali, Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) berkewajiban mengingatkan pemerintah, terutama  Menteri Perdagangan Gita Wiryawan untuk tidak mengeluarkan atau menghasilkan kesepakatan yang merugikan petani, khususnya agenda pencabutan subsidi pertanian.