Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

BP Batam Ajak Pengusaha Singapura Berinvestasi di Bidang MRO

31-10-2014 | 12:17 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Badan Pengusahaan (BP) Batam mengajak pengusaha Singapura untuk ikut serta dalam kegiatan investasi di bidang maintenance, repairing dan overhaul (MRO) pesawat, yang saat ini sedang dikembangkan BP Batam di Bandara Internasional Hang Nadim Batam.

Pemerintah Anambas Optimis Harga Sembako Tetap Normal

31-10-2014 | 07:56 WIB

BATAMTODAY.COM, Tarempa - Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Disperindagkop UKM) Kabupaten Kepulauan Anambas optimis harga sembako di kabupaten tersebut tetap normal jelang memasuki musim utara.

Pelajari Sistem Kepelabuhanan, Dishub dan BUP Kepri Akan Belajar ke MPA Singapura

30-10-2014 | 16:44 WIB

BATAMTODAY.COM, Singapura - Selain melakukan kunjungan ke kantor Kementerian Luar Negeri dan Badan Perencanaan Pembangunan Singapura, rombongan Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) bersama Kepala Badan Promosi dan Penanaman Modal serta Kepala Dinas Perhubungan dan Komisari Badan Usaha Pelabuhan (BUP) Kepri, juga melakukan kunjungan ke Otoritas Kepelabuhan dan Maritim Singapura atau Maritim Port Authority (MPA).

Singapura Siap Bantu Pengembangan FTZ di Kepri

30-10-2014 | 15:44 WIB

BATAMTODAY.COM, Singapura- Menteri Luar Negeri Singapura K. Shanmugan mengatakan pihaknya membantu dan bekerjasama dengan Indonesia dan Provinsi Kepri dalam mengembangkan kawasan Free Trade Zone di Batam, Bintan dan Karimun (FTZ-BBK). 

Bank Riau Kepri Fokus Kembangkan Bisnis di Riau Kepulauan

30-10-2014 | 11:56 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Bank Riau Kepri akan lebih fokus mengembangkan bisnis di Riau Kepulauan dengan program-program unggulan yang menyentuh ke seluruh lapisan masyarakat.

Samsung Alami Penurunan Profit Terendah dalam Tiga Tahun

30-10-2014 | 11:48 WIB

BATAMTODAY.COM - Samsung Electronics menyatakan mengalami penurunan laba sebesar 60% dalam kuartal ketiga tahun ini. Lemahnya penjualan telepon seluler edisi Galaxy berkontribusi pada penurunan tersebut.

Berlian Merah dari Australia Barat Cetak Rekor Harga Termahal

30-10-2014 | 08:42 WIB

BATAMTODAY.COM - Berlian merah yang dianggap sangat jarang dari kawasan pertambangan Argyle di Australia Barat dijual dengan harga termahal. Meski tidak disebutkan berapa harganya, pembeli dari berlian ini adalah sebuah toko perhiasan milik Glen Bakker, yang berada di Melbourne, Victoria.

Tiongkok Bakal Alami Kelangkaan Bauksit Sampai 15 Juta Metrik Ton Akibat Larangan Indonesia

29-10-2014 | 16:45 WIB

BATAMTODAY.COM, Singapura - Larangn ekspor bijih bauksit oleh pemerintah Indonesia menyebabkan industri di Tiongkok kalang kabut. Industri di Negeri Tirai Bambu itu diperkirakan akan mengalami kelangkaan bauksit, kata Alumina Ltd, perusahaan yang berbasis di Melbourne, Australia.