Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Setahun Berlalu, Zona Perdagangan Bebas Shanghai Mengecewakan

29-09-2014 | 16:16 WIB

BATAMTODAY.COM, Shanghai - Setahun setelah peluncuran zona perdagangan bebas Shanghai, belum banyak perubahan penting yang dihasilkan program tersebut.

Dekranasda Batam Kini Punya Showroom Sendiri

29-09-2014 | 13:12 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kota Batam telah memiliki griya atau gedung pameran (showroom) sendiri. Dengan adanya showroom tersebut, diharapkan jajaran Dekranasda bisa lebih meningkatkan eksitensinya dalam mengembangkan aset-aset kerajinan yang bercirikhaskan budaya daerah.

Harga iPhone 6 di Batam Terus Menurun

29-09-2014 | 12:26 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Bagi pecinta gadget yang selama ini menantikan dan memimpikan memiliki smartphone canggih iPhone 6, kini bisa memilikinya dengan harga yang lebih murah dibanding saat peluncurannya beberapa waktu lalu.

BUMD Lingga Akan Kembangkan Industri Pengolahan Sagu

27-09-2014 | 13:10 WIB

BATAMTODAY.COM, Daik - PT Selingsing Bersatu mencanangkan program ekspansi usaha di sektor sagu. Perusahaan yang merupakan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Kabupaten Lingga itu berencana membangun industri pengolahan sagu menjadi sohun.

BP Batam Segera Bangun Inkubator Bisnis dan Teknologi

27-09-2014 | 11:46 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Untuk mendorong mewujudkan wira usaha berbasis teknologi, Badan Pengusahaan (BP) Batam akan segera membangun inkubator bisnis dan teknologi. Pada tahap awal rencananya inkubator tersebut akan bekerja sama dengan Politeknik Negeri Batam dan akan menempati salah satu ruang di perguruan tinggi tersebut.

Badan Pengembangan Wilayah Suramadu Studi Banding ke BP Batam

26-09-2014 | 15:59 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Badan Pengembangan Wilayah Surabaya - Madura (BPWS) melakukan studi banding ke Badan Pengusahaan (BP) Batam pada Kamis (25/9/2014). Kunjungan rombongan BPWS diterima oleh Direktur Perencanaan dan Pembangunan BP Batam, Imam Bachroni, bersama para pejabat BP Batam lainnya di Gedung Marketing Centre, Batam Centre.

Kawasan Industri Lobam di Bintan Butuh Aturan yang Tak Kaku untuk Berkembang

26-09-2014 | 15:24 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjunguban - Pengembangan Kawasan Industri Bintan (KIB) di Lobam dinilai masih terkendala oleh peraturan perundang-undangan. Aturan yang satu dengan lainnya belum saling mendukung. Apalagi jika ada investor yang akan menanamkan modalnya di luar dari rencana umum tata ruang Kabupaten Bintan.

Swiss-Inn Hotel Hadir Berikan Kenyamanan bagi Pengunjung

26-09-2014 | 11:21 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Swiss-Inn Batam, hotel bintang tiga dengan lokasi yang strategis kini hadir dengan beragam fasilitas penunjangnya untuk memberikan pelayanan memuaskan bagi pengunjung.