Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Ditjen dan Kantor Pajak Bintan Sebut Penggugat Tak Miliki Itikad Baik Lunasi Utang Pajak

15-04-2015 | 09:28 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Kuasa Hukum Direktorat Jenderal Pajak dan Kantor Pajak Pratama Bintan, mengatakan penyitaan dan penyanderaan pada penunggak pajak, Peng Hock alias Ahok selaku Direktur PT Gunung Kijang Jaya Lestari (GKJL) sudah sesuai dengan aturan dan prosedur UU Perpajakan, atas tidak adanya itikad baik dari pertanggungjawaban badan hukum perusahaan tersebut. 

Dirut dan Komisaris Utama PT Sintai Gugat Penetapan PN Batam

15-04-2015 | 08:32 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Direktur Utama dan Komisaris Utama PT Sintai Industri Shipyard, melalui masing-masing kuasa hukumnya menggugat penetapan Pengadilan Negeri Batam nomor 529/PDT.P/2013/PN.BTM tanggal 1 Agustus 2013. Pemohon, Ethnan Junan Siby, sebagai pemohon pembubaran terhadap perusahaan tersebut tidak mempunyai kedudukan hukum.

Tersangka Sembunyikan Sabu di Sandal, Tiga Polis Diraja Malaysia Hanya Geleng Kepala

14-04-2015 | 19:05 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Tiga orang petugas Polis Diraja Malaysia (PDRM) dilaporkan hanya bisa geleng kepala ketika tahu 512 gram (berat kotor) sabu yang lolos dari pemeriksaan di Malaysia oleh sindikat peredaran narkotika lintas negara, ternyata disembunyikan dalam sandal.


Akhirnya Polda Kepri Akui Oknum Perwiranya Jadi Tersangka Penembakan Anggota TNI

14-04-2015 | 18:19 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Setelah sekian lama 'bungkam', Kepolisian Daerah Kepulauan Riau akhirnya mengaku bahwa ada oknum perwiranya yang ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus penembakan dan percobaan pembunuhan anggota TNI-AD. Saat ini Polda Kepri masih mendalami penyelidikan terhadap perwira berpangkat ajun komisaris polisi (AKP) dan berinisial OP itu.

Kuasa Hukum Lim Yong Nam Ajukan Sembilan Bukti, Pihak Polda Kepri Tunjukkan 35 Bukti

14-04-2015 | 16:51 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Lim Yong Nam (40), buronan Interpol AS yang ditahan di Mapolda Kepulauan Riau (Kepri), melalui kuasa hukumnya, Djevrijin Boy Kanu, mengajukan sembilan bukti surat kepada hakim tunggal yang meriksa dan mengadili perkaran peraperadilan di Pengadilan Negeri (PN) Batam atas termohon I, Polda Kepri dan termohon II, Kejari Batam.

Tahanan Tewas, Anggota Polsek Sagulung Jalani Pemeriksaan Provos

14-04-2015 | 15:46 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Pascatewasnya Irwan Suhardi, terduga pelaku curanmor di dalam tahanan Polsek Sagulung, beberapa orang anggota polisi yang bertugas di lokasi menjalani pemeriksaan oleh Provost Polresta Barelang.

Tiga Tersangka Judi Gelper Cinderella Tak Ditahan

14-04-2015 | 15:38 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Proses penyidikan kepada tiga orang tersangka pelaku Gelanggang Permainan (Gelper) Cinderella, ruko mall Nagoya Hill LG Blok X nomor 11 Lubukbaja masih terus berlanjut. Namun kepada tiga tersangka tidak ditahan Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Kepri. 

Selipkan Sabu di Sandal, Pria Ini Dibekuk Petugas BC di Pelabuhan Batam Centre

14-04-2015 | 13:00 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Muhammad Murdani, salah satu penumpang kapal MV Widi Express 15 yang bertolak dari Malaysia, diamankan petugas Bea dan Cukai (BC) saat datang di Pelabuhan Internasional Batam Centre.