Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Mancini Tegaskan Karir Tevez di City Telah Usai
Oleh : Dodo/Bolanews
Sabtu | 19-11-2011 | 11:20 WIB
Tevez.jpg Honda-Batam

Carlos Tevez.

MANCHESTER, batamtoday - Roberto Mancini menegaskan kalau Carlos Tevez tak akan lagi bermain untuk Manchester City pada musim ini.

Keputusan itu diambil Mancio setelah Tevez kabur dari pusat latihan City untuk pulang ke Argentina beberapa waktu lalu. Saat itu Tevez memutuskan pulang kampung setelah merasa ia tak lagi mendapat tempat di hati Mancio usai keduanya bersitegang akibat kasus penolakan sang bomber untuk melakukan pemanasan ketika City melawan Bayern Muenchen di Liga Champion pada September lalu.

"Saya tidak berpikir demikian (Tevez akan kembali bermain untuk City). Saya tahu kalau dia di Argentina. Saya tak tahu apa yang dilakukannya saat ini," ujar Mancini menjelaskan keputusannya menyoal kasus Tevez, seperti yang dilansir The Sun.

Tevez sendiri sebelumnya telah mendapat hukuman berupa pembekuan dari skuat City selama dua pekan menyusul kasus penolakannya untuk melakukan pemanasan beberapa waktu lalu. Selain itu, ia juga dihukum denda sebanyak dua pekan gaji atas perangainya ketika laga melawan Muenchen tersebut.