Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Hotel Harris di Batam Resmi Beroperasi
Oleh : Ocep
Minggu | 06-11-2011 | 13:54 WIB
harrisbatam.jpg Honda-Batam

Kamar Hotel Harris

BATAM, batamtoday - Hotel Harris mulai beroperasi di Kota Batam menyusul peresmian hotel tersebut tadi malam, Sabtu (5/11/2011).

Siaran pers yang diterima batamtoday dari Tauzia Hotel Management, selaku pengelola, Hotel Harris saat ini sudah beroperasi penuh.

Hotel yang memiliki 10 lantai itu berkapasitas 171 kamar dan dilengkapi berbagai fasilitas diantaranya restoran, juice bar, sarana relaksasi Happy Feet Reflexology, Spa, kolam renang dan akses internet dengan wifi secara gratis di seluruh lingkungan hotel.

Kamar yang disediakan difasilitasi denganspring bed 'Dreamazing Bed', sejenis tempat tidur hasil kreativitas terbaru dan merupakan Hotel Harris pertama yang menggunakan produk tersebut.

Kelengkapan fasilitas lain berupa 32' LCD TV, mini bar, safe deposite box, saluran TV internasional, pendingin udara dengan kontrol individual dan kamar mandi dengan menggunakan shower.

Hotel Harris yang berlokasi di kawasan Batam Center itu merupakan hotel ke-10 yang dibangun oleh Tauzia Hotel Management dimana hotel pertama juga dikembangkan di Batam, yakni Harris Resort yang berlokasi di waterfront City Marina.

Sedangkan 20 Hotel Harris lainnya kini sedang dalam tahap pembangunan.

Antara lain di Jakarta, Bogor, Bandung, Puncak, Sentul, Surabaya, Malang, Sulawesi, Palembang, Balikpapan, Yogyakarta, Solo dan enam lainnya di Bali.

Keseluruhan dari 20 Hotel Harris tersebut nantinya akan memiliki total 5.046 kamar pada 2013.

Hotel Harris sendiri merupakan jaringan hotel yang dikelola oleh Tauzia Hotel Management yang kantor pusatnya beralamat di K-Link Tower 25th Fl. Siute B Jl. Jend. Gatot Subroto Kav.59A, Jakarta 12950.

Adapun Tauzia Hotel Management yang didirikan pada 2001 itu pun telah memelopori sejumlah jaringan hotel lainnya seperti Worldhotels, Label Preference Hotels dan POP! Hotels.