Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Pemko Tanjungpinang Salurkan 229 Hewan Kurban
Oleh : Charles/Dodo
Sabtu | 05-11-2011 | 10:54 WIB
Penyerahaan_Hewan_kurban_Oleh_Wako_Tanjungpinang.JPG Honda-Batam

Penyerahaan Hewan kurban Oleh Wako Tanjungpinang

TANJUNGPINANG, batamtoday - Menyambut hari raya Idul Adha 1432 Hijriah, Pemerintah Kota Tanjungpinang menyalurkan 229 ekor sapi sebagai hewan Kurban bagi sejumlah surau, masjid, dan kelompok masyarakat di Kota Tanjungpinang. Penyaluran hewan kurban dilaksanakan pertama di
Surau Jamiatul Ikhsan, Kampung Jawa, Tanjungpinang pada Jumat (4/11/2011).

Penyaluran 229 hewan kurban ini dilakukan oleh Bagian Administrasi Kesejahteraa, sesuai dengan pengajuan dan permohonan yang dilakukan masyarakat sebelumnya.

Saat menyerahkan hewan kurban di Surau Jamiatul Ikhsan, Wali Kota Tanjungpinang, Suryatati A Manan mengingatkan warga, untuk senantiasa bersyukur atas semua nikmat yang telah diberikan Allah SWT.

Selain di Kampung Jawa, Suryatati juga menyerahkan sapi Kurban masing satu ekor di surau An-Nur di Jalan Basuki Rahmat, Surau Baitussalam Kampung Purwodadi Surau Nurul Hasanah di Kampung Wonosari yang selanjutnya akan dibagikan kepada masyarakat sekitar pada hari raya Idul Adha besok.

Suryatati juga menyebutkan penyerahan hewan Kurban itu,  merupakan bentuk silaturahmi antara Pemko dengan masyarakat dengan harapan masyarakat dan pemerintah dapat saling membantu, memberi perhatian dan dukungan untuk memajukan pembangunan di kota Tanjungpinang.

“Pemko ingin berbagi kebahagiaan dengan memberikan bantuan hewan Kurban kepada masyarakatnya," ujarnya.