Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Mes Karyawan Cafe Rotbeen Terbakar, Asap Hitam Tebal Membubung Tinggi
Oleh : Roland Hasudungan Aritonang
Jum'at | 19-05-2017 | 19:26 WIB
Kebakaran-di-belakang-Kafe-pisang-tanjungpinang.gif Honda-Batam
Asap tebal terlihat membubung tinggi dari bagian belakang Cafe Rotbeen nomor 99 yang berada di Jalan Haji Agus Salim, Kelurahan Tanjungpinang Barat, Kecamatan Tanjungpinang Barat, Kota Tanjungpinang (Foto: Roland Hasudungan Aritonang)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Asap tebal terlihat membubung tinggi dari bagian belakang Cafe Rotbeen nomor 99 yang berada di Jalan Haji Agus Salim, Kelurahan Tanjungpinang Barat, Kecamatan Tanjungpinang Barat, Kota Tanjungpinang, Jumat (19/5/2017) pukul 17.15 WIB.

Ifan (23), salah satu karyawan Cafe Rotbeen, mengatakan, awalnya pihaknya mengira bahwa asap itu hanya orang bakar sampah saja, sehingga dirinya tidak begitu memperhatikan. Namun lama kelamaan asap semakin tebal dan api mulai membesar.

"Saya kira orang sebelah membakar sampah, tapi api semakin besar dan disertai dengan bunyi ledakan dooorrrrr...dooorrrr.. seperti itu," katanya dengan wajah ketakutan karena kafe tempat dia bekerja bersebelahan dengan rumah yang terbakar.

Mengetahui itu, Ifan langsung kaget dan ketakutan, serta langsung berteriak kebakaran. Dengan seketika dirinya langsung menelepon pemadam kebakaran.

"Karena saya kaget langsung teriak, kebakaran..!! kebakaran...!! Dan orang yang berada di kafe berhamburan keluar," ucapnya.

Menurutnya, kebakaran itu berada di belakang Cafe Rotbeen dan tempat itu merupakan mes karywan kafe tersebut. "Itu mes karyawan kafe itu," tegasnya.

Sementara itu, kebakaran ini membuat orang yang tinggal di sekitar kafe tersebut berhamburan keluar dan terlihat asap mengepul tebal di bagian belakang kafe tersebut. Di tempat kejadian terlihat 5 mobil kebakaran diturunkan untuk memadamkan api.

Editor: Udin