Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Polres Lingga Ambil Bagian dalam Penyelidikan Kebakaran Pelabuhan Roro
Oleh : Bayu Yiyandi
Kamis | 11-05-2017 | 19:02 WIB
roro-lingga-terbakar-400x192.gif Honda-Batam
Gedung utama kantor pelabuhan Roll On Roll Off (Roro) Penarik, Desa Kelumu yang terbakar pada Selasa (09/05/2017) malam lalu (Foto: dok.batamtoday.com)

BATAMTODAY.COM, Daiklingga - Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Lingga ikut andil dalam penyidikan terbakarnya gedung utama kantor pelabuhan Roll On Roll Off (Roro) Penarik, Desa Kelumu, pada Selasa (09/05/2017) malam lalu, untuk mengetahui penyebab kejadian.

"Iya, langsung ditangani oleh tim Buser dari Polres," kata Humas Polres Lingga, Bripda Muslim Ajiz.

Ia mengatakan, dari hari kejadian peristiwa hingga saat ini, proses penyidikan masih terus berlanjut. Dengan bekerja bersama satuan unit Reskrim Polsek setempat dan Polres.

"Dari unit Reskrim masih belum dapat kronologis yang sebenarnya. Untuk hasil pengembangannya belum bisa kita infokan," kata Muslim, ketika ditanya perkembangan proses penyelidikan itu.

Sejauh ini, katanya, pihak Reskrim masih terus berupaya melakukan penyidikan guna menemukan penyebab kebakaran kantor utama pelabuhan roro itu.

"Masih dilakukan penyidikan, setelah sudah ada hasilnya dan diyakini benar beritanya, baru bisa kita infokan lagi, untuk menghindari berita hoax," jelasnya

Editor: Udin