Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Hai Ladies, Temukan Busana Favorit Kamu di The Executive Batam
Oleh : Michael Elya Silalahi
Senin | 17-04-2017 | 17:15 WIB
The-Eksekutif.gif Honda-Batam

Bagi Anda para wanita karier yang menginginkan tampilan busana trendi dan tetap formal sebagai penunjang penampilan Anda, The Executive menjadi tempat yang harus Anda kunjungi (Foto: Michael Elya Silalahi)

BATAMTODAY.COM, Batam - The Executive Batam, kembali menghadirkan promo diskon 20+10 persen, khusus bagi koleksi busana wanita terfavorit pengunjung.

Bagi Anda para wanita karier yang menginginkan tampilan busana trendi dan tetap formal sebagai penunjang penampilan Anda, The Executive menjadi tempat yang harus Anda kunjungi.

The Executive, yang hadir sebagai brand ritel lokal ternama di Indonesia itu, sengaja memanjakan Anda ladies, dengan gaya busana executive kekinian, yang pas untuk digunakan dalam aktivitas padat Anda di kantor.

Adapun pilihan produk yang bisa Anda dapatkan, dengan harga murah selama promo, seperti editor pants atau celana panjang.

Editor pants dengan beragam tipe, seperti adgy fit, classic fit, modern fit dan skinny fit, didiskon menjadi Rp279 ribu, dari harga normal sebelumnya sebesar Rp359 ribu.

"Kemeja lengan panjang yang paling banyak diburu eksekutif wanita di sini.  Promo yang kita berikan spesial harga Rp159.900, dari harga normal Rp179.900," tutur Gaguk Budi Setiawan, Retail Supervisor The Executive Batam, kepada BATAMTODAY.COM, Senin (17/4/2017).

Editor pants dengan beragam tipe, seperti adgy fit, classic fit, modern fit dan skinny fit, didiskon menjadi Rp279 ribu, dari harga normal sebelumnya sebesar Rp359 ribu (Foto: Michael Elya Silalahi)

Program The Executive yang akan berlangsung hingga 11 Mei nanti, dapat anda temukan juga pada The Executive Departement Store Batam. Dengan tawaran promo yang berbeda yaitu diskon hingga 20 persen.

"Promonya tinggal beberapa hari lagi, karena stock yang kita disediakan juga terbatas. Agar pembeli tidak ketinggalan, bisa kunjungi all store The Executive Batam, karena promo ini berlaku nasional," jelas Gaguk.

Ditambahkannya, selain promo tersebut, Anda juga bisa mengikuti promo lainnya yang disediakan The Executive. Khususnya bagi koleksi The Executive di musim lalu, yang belum sempat Anda miliki.

"Bagi koleksi The Executive woman sepanjang bulan Oktober hingga Desember lalu, kita tawarkan diskon 20+10 persen. Tak hanya itu, all produk kategori Januari dan Maret, seperti kemeja, blazer, celana panjang, dress, jaket dan aksesoris, kami diskon hingga 20 persen," pungkasnya

Editor: Udin